Jo Insung 'Ditendang' D.O. EXO Karena Ini
Selebriti

Setelah bermain dalam satu film mereka semakin dekat dan kerap melakukan hal aneh.

WowKeren - Hubungan persahabatan antara pria atau yang kerap disebut bromance kini juga sering terjadi dalam dunia hiburan. Sebut saja Lee Dong-wook dan Gong Yoo yang semakin dekat di lokasi syuting maupun di luar itu setelah membintangi "Goblin."

Kini giliran aktor kawakan Jo In Sung dan D.O. EXO yang semakin akrab setelah membintang film bersama. Perkenalannya dengan member EXO berusia 25 tahun itu dibeberkannya dalam wawancara di "Actor and Chatter".

Jo In Sung yang percaya diri dengan banyaknya penggemar memperkirakan bahwa tayangan itu akan mendapat sambutan baik dari banyak orang. "Saya memperkirakan sekitar 12 juta hati bisa didapatkan di akhir siaran ini karena aku menceritakan soal D.O.," urai Jo In Sung.

"Aah sepertinya tidak. Mungkin aku perlu menelepon Kyungsoo dan mendapatkan banyak hati di sini," lanjutnya antusias. Sebelumnya kedua artis beda usia ini dipertemukan pertama kali dalam sebuah pemotretan.

Saat baru tiba di lokasi pemotretan, Jo In Sung mendapat sambutan tak terduga dari pemilik nama lengkap Do Kyung Soo. "Pertemuan pertama kami adalah dalam sebuah pemotretan. Saat saya datang dia langsung lari menghampiri dengan tersenyum bahagia," ujar aktor 37 tahun.


Untuk pertemuan pertama mereka di lokasi syuting yaitu pada drama "It's Okay, That's Love". Drama tersebut sangat istimewa bagi D.O. sebab dalam drama itulah debutnya sebagai aktor dimulai.

Meskipun baru pertama kalinya menjajal dunia akting, Jo In Sung tak bisa menutupi kekagumannya pada D.O.. Dia mengaku menjalani chemistry cukup baik, sehingga membuatnya ingin mendapat kesempatan bekerja sama dengan rekannya tersebut.

"Kami sangat cocok di drama tersebut, sehingga aku ingin memiliki kesempatan bekerja sama lagi dengannya," tutur Jo In Sung. "Namun aku berpikir ingin memerankan karakter sebagai saudaranya."

Jo In Sung memiliki pemikiran yang tidak terprediksi, dia menginginkan beradu akting dengan D.O. di film thriller. Berperan sebagai adik dan kakak yang terlibat masalah kriminal.

Tidak hanya memuji mengenai aktingnya, Jo In Sung juga mengagumi kualitas vokal yang dimiliki oleh penyanyi kelahiran Nonhyeon-dong tersebut. Di sela kesibukan syutingnya, mereka menyempatkan untuk keluar bersama dan karaoke.

"Saya melihatnya bernyanyi seperti seorang profesional dan memang benar," urainya. "Sementara itu saya yang tidak bisa bernyanyi hanya memandangnya. Jika saya memaksakan, maka D.O. akan menendang saya keluar karena kemampuan menyanyiku yang buruk."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru