Syuting 'Gangnam Beauty' Malam-Malam, Lucunya Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Gokil Bareng
instagram/hellopapa11
TV

Lim Soo Hyang mengunggah foto-fotonya saat syuting drama JTBC ini bersama Cha Eunwoo.

WowKeren - Lim Soo Hyang cukup sering memanjakan fans dengan mengunggah postingan Instagram tentang "My ID is Gangnam Beauty". Seperti kali ini, ia memamerkan tingkah gokilnya bersama Cha Eunwoo saat syuting drama JTBC adaptasi webtoon tersebut.

Dalam foto pertama, tampak Lim Soo Hyang berpose keren dengan menaruh lengannya di bahu Cha Eunwoo. Latar belakang foto menampilkan pemandangan malam kota. Hal ini membuat fans penasaran adegan seperti apa yang sedang mereka ambil.

Foto-foto selanjutnya membuat fans semakin gemas. Salah satu memperlihatkan Lim Soo Hyang yang berjongkok sambil menyoroti wajah Cha Eunwoo dengan cahaya lighting. Sepertinya mereka bersenang-senang selama syuting. Bisa dilihat dari senyum ceria mereka di setiap foto.


"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang mengubah wajahnya dengan operasi plastik total. Meski sudah berubah cantik, ia tetap minder, apalagi setelah menyadari bahwa hidup barunya tidak sesuai dengan yang ia inginkan. Dalam episode pekan lalu, ia memutuskan berpacaran dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), cowok super ganteng yang mengetahui wajahnya sebelum operasi plastik.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" segera tamat pekan ini. Dua episode terakhir akan ditayangkan JTBC pada 14 dan 15 September.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel