Posting Foto Serius Baca Naskah 'Time', Seohyun Banjir Dukungan
TV

Netter sepertinya memberikan dukungan bagi , Seohyun yang kini resmi menjadi pemeran utama satu-satunya 'Time'.

WowKeren - Seohyun sampai saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Time". Wajar saja jike member Girls' Generation itu sering memposting foto-foto di lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Seohyun mengunggah fotonya sendiri tengah serius membaca naskah "Time". Postingan pemeran karakter Seol Ji Hyun itu rupanya langsung banjir komentar dukungan.

Seperti diketahui bersama di episode terbarunya, Cheon Soo Ho (Kim Jung Hyun) diceritakan meninggal mengorbankan nyawanya demi menolong Seol Ji Hyun. Momen itu sekaligus menjadi terakhir kalinya Kim Jung Hyun muncul di drama "Time".

Kim Jung Hyun sebelumnya memang diberitakan hengkang dari drama "Time" karena depresi yang ia alami. Netter sepertinya ingin memberikan dukungan bagi Seohyun yang kini resmi menjadi pemeran utama satu-satunya di drama "Time".


"Semangat Seohyun," tulis seorang netter. "Semangat unnie, aku yakin kamu bisa," sambung netter lain. "Terus semangat unnie, kamu pasti bisa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time" dijadwalkan akan tamat pada penayangan pekan depan yakni Kamis (20/9). Drama MBC ini nantinya bakal digantikan oleh "Terius Behind Me" yang dibintangi oleh So Ji Sub dan Jung In Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel