Jadi Artis Terkenal, Anggunnya Penampilan Seo Hyun Jin di 'The Beauty Inside'
TV

'The Beauty Inside' akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Beauty Inside" versi drama tinggal hitungan hari bakal menghiasi layar kaca. Tak heran jika tim produksi makin antusias berpromosi demi menggoda antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Usai merilis poster individu milik karakter Han Se Gye (Seo Hyun Jin), kini tim produksi menghadirkan foto adegan. Dalam poster tersebut, Han Se Gye terlihat sangat cantik memakai gaun putih.

Han Se Gye tampak sedang berjalan di red carpet acara besar. Sosok aktris terkenal itu tak lupa memamerkan senyum lebar di hadapan awak media yang heboh mengambil gambarnya.


"The Beauty Inside" sendiri menceritakan kisah cinta Han Se Gye, seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Sementara itu, "The Beauty Inside" dipersiapkan sebagai pengganti "Life" Lee Dong-wook cs di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Ahn Jae Hyun cs ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel