Antrian Fans Masuk Lokasi Konser BTS di US Sampai Ke Jalan, Netter Takjub
Twitter
Musik

Setelah US, tur konser 'Love Yourself' akan digelar di benua Eropa dan negara Jepang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah disibukkan dengan jadwal konser tur dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Kota yang belum lama ini disambangi oleh Rap Monster cs yakni Oakland pada Rabu (12/9) kemarin.

Menariknya sebelum berjam-jam sebelum konser dimulai, fans rupanya sudah memadati lokasi. Channel berita "ABC7 News" bahkan melaporkan jika antrian para fans sudah menguar sampai ke jalan.

Pemberitaan seputar antusiasme fans menyaksikan konser BTS ini pun langsung dibanjiri komentar netter Korea Selatan. Banyak yang kembali dibuat takjub melihat skala popularitas BTS.

"Melihat 'ABC News' menggunakan helikopter untuk mengambil gambar kerumunan fans secara penuh sudah menunjukkan betapa luar biasanya BTS. Mereka adalah bintang dunia sekarang dan aku sungguh bangga pada mereka," tulis seorang netter.

Antrian Fans Masuk Lokasi Konser BTS di US Sampai Ke Jalan, Netter Takjub

Source: 'ABC7 News'

"Mereka sungguh melakukan banyak hal untuk Korea. Aku gak sabar menunggu semua rekor terbaik yang akan mereka catat. Semangat," imbuh netter lain. "Aku masih belum bisa membayangkan betapa besar popularitasnya. Luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu usai Oakland, konser BTS di Amerika Serikat masih akan berlanjut ke Fort Worth (15-16 September), Hamilton (20, 22-23 September), Newark (28-29 September) dan Chicago (2-3 Oktober). Setelahnya tur konser "Love Yourself" akan digelar di benua Eropa dan negara Jepang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts