Hadiri Preskon Drama 'The Only One On My Side', Akting Uee Banjir Cibiran
Xportnews
TV

'The Only One On My Side' akan mulai tayang pada 15 September mendatang.

WowKeren - "The Only One On My Side" menggelar jumpa pers pada Rabu (12/9). Jumpa pers ini turut dihadiri oleh jajaran pemain utama mulai dari Uee, Choi Soo Jong dan masih banyak lagi.

Penampilan Uee di jumpa pers rupanya langsung ramai menuai sorotan netter. Namun, sebagian besar netter ramai memberikan cibiran pada akting Uee. Banyak yang juga bertanya-tanya mengapa mantan member After School itu terus mendapat tawaran drama meski aktingnya jelek.

"Lupakan urusan berat badannya (yang makin kurus), dia perlu untuk berlatih aktingnya. Yang dia lakukan hanyalah membuka matanya selebar mungkin sambil mengucapkan dialog seolah rahangnya jatuh," tulis seorang netter.

"Aktingnya selalu sama dan dia masih terus mendapat tawaran akting sepanjang waktu. Apakah agensinya sekuat itu?" sambung netter lain. "Apa yang membuatnya sangat mempesona sehingga terus mendapat peran utama? Setiap waktu? Aku sungguh penasaran?" lanjut netter lain.


"Dia gak punya potensi bintang yang bisa membuatnya dianggap tren, wajah dan aktingnya juga rata-rata. Mengapa dia selalu mendapat tawaran akting? Bukankah dramanya selalu gagal?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Only One On My Side" mengisahkan tentang Kim Do Ran (Uee) yang hidupnya berubah usai sang ayah muncul kembali setelah 28 tahun berlalu. Drama ini akan mulai tayang pada 15 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel