'Fox Bride Star' Rilis Poster Berlatar Langit Milik Lee Jee Hoon - Chae Soo Bin cs
TV

Intip juga teaser yang menampilkan pertemuan Lee Jee Hoon dan Chae Soo Bin berikut ini.

WowKeren - "Fox Bride Star" atau "Where Stars Land" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi mulai menghadirkan poster maupun teaser demi mempromosikan drama SBS tersebut.

Belum lama ini, tim produksi menghadirkan poster individu yang menampilkan Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) cs. Dalam poster berlatar pemandangan langit tersebut, Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) cs tampak tersenyum bahagia.

Tim produksi selanjutnya menghadirkan teaser terbaru "Fox Bride Star". Teaser itu menampilkan pertemuan Lee Soo Yeon dan Han Yeo Reum yang sedang berteduh di depan cafe dan akhirnya saling bertatapan.

\'Fox Bride Star\' Rilis Poster Berlatar Langit Milik Lee Jee Hoon - Chae Soo Bi

Source: SBS 'Fox Bride Star'


"Fox Bride Star" sendiri menceritakan karakter Lee Soo Yeon, pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Lee Soo Yeon kemudian bertemu dengan Han Yeo Reum, cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Dia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Sementara itu, "Fox Bride Star" dipersiapkan sebagai pengganti "30 But 17" Shin Hye Sun dan Yang Se Jong di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel