Kang Daniel Wanna One Ungkap 'Ketertarikannya' Pada Kai EXO Karena Seksi
Selebriti

Sering mendapat sorotan membuat Kang Daniel ingin tampil seksi seperti Kai.

WowKeren - Dunia industri K-Pop sepertinya tidak akan ada matinya. Setiap harinya mereka menjaring berbagai bakat untuk dilatih menjadi seorang seniman mumpuni.

Seperti halnya para idol grup, mereka terus bermunculan dengan bakat-bakat baru. Idol baru ini biasanya memiliki kecenderungan untuk mengidolakan seniornya.

Seperti halnya Kang Daniel member Wanna One yang kerap dianggap sebagai tokoh utama dalam grupnya. Penyanyi 21 tahun ini bahkan sudah berkali-kali memenangkan penghargaan sebagai peraih brand reputasi.

Kendati demikian, Kang Daniel masih memiliki sosok panutan yang membuatnya ingin terus maju. Saat hadir dalam salah satu episode "Happy Together" pelantun "Energetic" itu juga menyebutkan beberapa idol grup yang dikaguminya.


Saat diberi pertanyaan tentang idol grup yang menjadi favoritnya, Kang Daniel menyebutkan ada tiga. Bahkan di salah satu grup itu Kang Daniel juga kepincut dengan salah satu tokohnya.

"Aku menyukai Seventeen (II) karena melihat kerja keras mereka dan kekompakannya, itu bagus," urai Kang Daniel. "Untuk sekarang mungkin nama Bangtan Boys juga diperhitungkan dan ya aku menyukai mereka karena kekuatannya."

Untuk idol grup selanjutnya Kan Daniel mengaku sangat mengagumi satu tokoh yang cukup central dan hampir di setiap kesempatan Daniel menirukan gayanya. Kang Daniel pun menyebut idolanya itu begitu seksi dalam setiap tindakannya, terlebih saat menari.

"Aku juga sangat mengidolakan EXO. Grup itu benar-benar besar dan luar biasa," tutur Kang Daniel. "Dan aku paling suka dengan Kai, karena dia begitu seksi. Terlebih saat menari."

Kang Daniel mengaku ingin menirukan apa yang selama ini dilakukan Kai sebagai visual EXO dan terbilang sukses. Daniel sepertinya benar-benar jatuh cinta, hingga memuji setiap penampilan pemilik nama lengkap Kim Jong In.

"Kai menari dengan sangat baik, dan aku harus menjadi satu-satunya yang paling seksi di grup ini," jelas Kang Daniel. "Aku benar-benar ingin menjadi sepertinya."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru