Episode Perdana Drama Kim Jae Wook Dipuji Keren, Netter Kritik Akting Jung Eun Chae
TV

Akting Jung Eun Chae sebagai detektif mendapat kritikan dari netter. Begini kata mereka.

WowKeren - Episode perdana drama OCN "Hand: The Guest" sudah tayang pada Rabu (12/9). Drama ini cukup dinantikan karena mengangkat tema exorcism atau pengusiran setan. Para pemain utamanya adalah Kim Jae Wook, Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae ("Return").

"Hand: The Guest" diarahkan oleh PD Kim Hong Seon yang sukses lewat "Voice" season 1. Kisahnya tentang paranormal, pendeta dan detektif bekerjasama membasmi tindak kriminal yang melibatkan kekuatan aneh. Mereka menggunakan kombinasi pengusiran setan gaya Korea dan perdukunan.

Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau lebih dikenal dengan Matteo. Ia memiliki kekuatan supernatural bisa melihat orang-orang yang dirasuki roh jahat. Kim Dong Wook memerankan Yoon Hwa Pyung yang terlahir dengan kekuatan paranormal. Sedangkan Jung Eun Chae berperan sebagai detektif bernama Kang Gil Young yang sama sekali tidak percaya dengan kekuatan supranatural.

Episode perdana "Hand: The Guest" dipuji karena menyuguhkan plot cerita keren bak film. Cerita dimulai dari Yoon Hwa Pyung yang memiliki pengelihatan sejak kecil. Setelah kematian ibu dan neneknya, ia nyaris dibunuh oleh sang ayah. Ia berusaha melarikan diri dan bertemu dengan ibu Kang Gil Young yang kemudian membantunya. Namun ibu Gil Young juga meninggal.


Hwa Pyung tumbuh dewasa menjadi pengemudi taksi, sedangkan Gil Young menjadi detektif yang berusaha menyelidiki kematian ibunya. Hwa Pyung dan Gil Young bertemu lagi. Gil Young menemukan Hwa Pyung sedang berada di TKP kasus pembunuhan.

Meski ceritanya dinilai seru, netter menilai akting Jung Eun Chae sebagai detektif agak canggung. "Jung Eun Chae tidak bisa menjadi detektif," komentar netter. "Ceritanya bagus tapi tidak untuk aktrisnya," tambah netter lain. "Jung Eun Chae tampak canggung tapi ceritanya keren," sahut yang lain. "Dia juga seperti itu di 'Return'," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru