Adegan Romantis Cha Eunwoo - Lim Soo Hyang 'My ID is Gangnam Beauty' Ini Dihilangkan?
Twitter
TV

Adegan Romantis Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang itu terjadi di tengah hujan.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" kini menjadi salah satu drama Korea populer. Drama yang dibintangi oleh Cha Eunwoo Astro dan Lim Soo Hyang ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul "Gangnam Beauty".

Tak terasa, "My ID is Gangnam Beauty" pekan ini bakal mengakhiri penayangan. Menariknya belum lama ini, terungkap sebuah adegan romantis yang hingga kini masih belum sempat ditayangkan.

Adegan romantis itu adalah saat Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang tak membawa payung dan nekat menerobos hujan. Namun mendadak, Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) datang memayungi dirinya dengan memakai baju.


Menurut kabar yang beredar, adegan romantis ini gagal masuk editing final. Adegan yang sepertinya terjadi sebelum Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk memutuskan berpacaran ini pun akhirnya dihilangkan oleh tim produksi. Meski begitu, mungkin saja tim produksi akan menayangkan adegan ini dalam dua episode terakhir.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan tamat pada penayangan Sabtu (15/9). Drama yang juga dibintangi oleh Kwak Dong Yeon itu bakal digantikan oleh "The Third Charm" yang akan tayang mulai 28 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru