Elegan, Rose dan Jisoo Black Pink Bersanding dengan Selena Gomez di New York Fashion Week
Selebriti

Tak ingin melewatkan momen, ketiganya menyempatkan untuk befoto bersama.

WowKeren - New York Fashion Week digelar pada Selasa (11/9) menampilkan mode busana, tas, hingga sepatu dengan tren terbaru. Berbagai brand kenamaan turut berlomba-lomba memamerkan koleksi terbaru mereka.

Dalam gelaran tersebut tentu banyak kalangan artis Hollywood maupun penyanyi papan atas Amerika yang hadir. Salah satunya Selena Gomez yang kala itu tampil elegan menggunakan terusan berwarna gold dengan aksen hitam untuk kerah dan bagian tengah bajunya yang vertikal.

Selain itu bintang maupun idol Korea juga mendapatkan undangan serupa. Mereka tentunya tak ingin kalah dengan penampilan para pelakon industri hiburan di negeri Paman Sam.

Jisoo dan Rose Black Pink nampaknya kompak untuk mengenakan dress terusan yang semakin memperlihatkan keindahan tubuhnya. Rose menggunakan terusan berwarna hijau dengan aksen pita hitam pada bagian dada.


Penampilannya semakin memukau dengan heels 12 cm berwarna krem. Sedangkan Jisoo memilih untuk tampil lebih dark dan misterius menggunakan terusan berwarna hitam sedikit transparan dengan aksen floral berwarna oranye.

Rose nampak makin memesona dengan boots hitam berbahan suede. Tas Coach warna hitam yang dikenakannya nampak serasi dengan aksen rumbainya. Kedua member Black Pink itu juga kompak untuk menata rambutnya dengan digerai tanpa menambah aksen apapun.

Pelantun "Playing With Fire" ini turut menghadiri peragaan salah satu brand Coach yang mengusung tema musim semi 2019. Tak ingin melewatkan kesempatan, Jisoo maupun Rose mengabadikan momen di dalam gedung tempat diadakannya acara, Pier 94 New York.

Saat berpapasan dengan Selena Gomez, Jisoo maupun Rose langsung berfoto bersama. Kecantikan ketiganya saat disejajarkan nampak semakin mengagumkan.

Terlebih perpaduan warna bajunya juga begitu serasi. Selena Gomez yang diapit oleh dua member Black Pink terlihat bangga dengan menampakkan senyum lebarnya

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait