Awalnya Bikin Tegang, So Ji Sub Syok Ditangkap Anak Kecil di Teaser 'Terius Behind Me'
TV

Intip juga foto adegan yang menunjukkan penyamaran So Ji Sub berikut ini.

WowKeren - "Terius Behind Me" kini tengah gencar berpromosi jelang tayang. Kali ini tim produksi kembali menghadirkan teaser yang akhirnya memperlihatkan sosok Kim Bon (So Ji Sub) dan Go Ae Rin (Jung In Sun).

Teaser "Terius Behind Me" itu diawali dengan adegan menengangkan di mana Kim Bon terlihat mengawasi pergerakan seseorang dalam kegelapan. Di tengah keseriusan, Kim Bon kaget karena tangannya disentuh seseorang.

Namun siapa sangka jika yang menyentuh Kim Bon adalah seorang anak perempuan. Pria itu lantas diajak bermain oleh anak perempuan dan anak laki-laki kecil lain yang muncul. Setelah itu muncul Go Ae Rin dari balik tirai.


Selain itu, tim produksi juga menghadirkan sederet foto adegan milik Kim Bon. Agen legendaris NIS (FBI Korea) itu terlihat tengah melakoni sejumlah penyamaran terkait misinya.

"Terius Behind Me" sendiri menceritakan kisah Go Ae Rin yang mendadak kehilangan suaminya. Ia dibantu oleh Kim Bon (tetangga apartemennya) memecahkan konspirasi besar yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" dipersiapkan sebagai pengganti "Time" Seohyun Girls' Generation di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Son Ho Joon ini akan ditayangkan mulai 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel