Syuting 'Time', Imutnya Seohyun dan Aktor Cilik Ini Foto Dihiasi Filter Kucing
TV

'Time' episode sebelumnya menjadi kemunculan terakhir Kim Jung Hyun yang dalam kisahnya diceritakan meninggal.

WowKeren - Seohyun saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Time". Member Girls' Generation itu juga rajin mengunggah deretan foto menarik di lokasi syuting demi memanjakan fans setianya.

Belum lama ini, Seohyun kembali memposting foto imut di akun Instagram pribadinya. Tak sendirian, pemeran karakter Seol Ji Hyun itu didampingi seorang aktor cilik. Seohyun juga memberi filter kucing pada fotonya dan sang aktor cilik yang membuat mereka terlihat lebih imut lagi.

"Kamu memberikan aku penyembuhan selama syuting. Terima kasih Yomi. Tugas kita belum selesai. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan. Ayo kita kerjakan. #DramaTime," tulis Seohyun.

Postingan Seohyun ini pun langsung banjir komentar imut dari netter. "Aww, imutnya," tulis seorang netter. "Imut sekali unnie," sambung netter lain. "Dua-duanya terlihat sangat imut," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time" penayangan Rabu (12/9) telah resmi menjadi kemunculan terakhir Kim Jung Hyun yang dalam kisahnya diceritakan meninggal. "Time" sendiri akan mengakhiri penayangan pada pekan depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel