BTS Bakal Rilis Single Album Jepang dengan Lagu Utama Garapan Produser AKB48
Instagram
Musik

BTS akhir tahun nanti juga akan menggelar tur konser di Jepang.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" di Amerika Serikat. Meski demikian, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu dikabarkan siap comeback Jepang.

Menurut laporan terbaru yang dirilis Billboard Jepang, BTS akan merilis single album pada November mendatang. Menariknya, lagu utama bertajuk "Bird" nantinya akan digarap oleh produser AKB48 yakni Yasushi Akimoto.

"BTS akan merilis single album pada November. Lagu baru 'Bird' dan juga versi Jepang dari rilisan sebelumnya 'Airplane pt. 2' akan dimasukkan dalam album itu," ungkap Billboard Jepang.


BTS bisa bekerja sama dengan Yasushi Akimoto lewat CEO Big Hit Entertainment. Bang Si Hyuk secara pribadi meminta Yasushi Akimoto menulis lirik karena menghormati pandangan sang produser tentang dunia.

Berdasarkan laporan media setempat, BTS juga akan menggelar fansign di wilayah Kanto dan Kansai pada 17-18 November mendatang. Acara ini digelar tepat sebelum album Jepang Jungkook cs dirilis.

Sementara itu, BTS juga akan menggelar "Love Yourself" di Jepang di Tokyo Dome (13-14 November), Kyocera Dome (21, 23-24 November), Nagoya Dome (12-13 Januari 2019) dan Yafuoku Dome di Fukuoka (16-17 Februari 2019).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait