Usai Hadiri Acara Brand Kosmetik di New York, Sulli Jadi Model Iklan Pakaian
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri gaya cantik Sulli di foto-foto pemotretan untuk brand pakaian Lucky Chouette.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada Jumat (8/9), Sulli menghadiri acara yang digelar brand komestik Estee Lauder pada Jumat (8/90 setempat. Estee Lauder sendiri merupakan brand kosmetik yang menunjuk Sulli sebagai model iklan.

Selain menghadiri acara fashion, Sulli juga masih aktif menjalani pemotretan dan tetap mendapat tawaran iklan. Hal tersebut tak mengherankan mengingat mantan personel f(x) tersebut begitu populer dan namanya dikenal banyak orang.

Sulli

Instagram

Sulli didapuk menjadi model iklan brand pakaian Lucky Chouette. Rabu (12/9) kemarin, mantan kekasih Choiza Dynamic Duo itu membagikan foto-foto pemotretannya di akun Instagram @jelly_jilli miliknya.


Pada foto-foto tersebut, Sulli terlihat cantik berbalut busana khas musim gugur dan musim dingin. Salah satu paduan yang dikenakannya berupa kaus, rok mini dan kardigan sementara yang lain tak kalah manis yaitu dress hitam dan coat pink.

Sementara itu, baru-baru ini Sulli merayakan 13 tahun debutnya di industri hiburan. Pemilik nama asli Choi Jinri itu mengawali kariernya sebagai aktris cilik lalu debut sebagai personel f(x) pada 2009.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru