Stefie JKT48 Ungkap Persiapan ke Jepang untuk Pertukaran Member dengan AKB48
WowKeren/Fernando
Selebriti

Stefie akan segera pergi ke Jepang selama satu bulan untuk pertukaran member, mengisi acara televisi, dan bekerja paruh waktu.

WowKeren - Member idol grup JKT48, Stephanie Pricilla, atau yang akrab disapa Stefi JKT48 akan pergi ke Jepang pertengahan September 2018 mendatang. Kepergian Stefi ini dilakukan dalam rangka pertukaran member dengan AKB48. Selain itu, ia juga akan mengisi sebuah program di Jepang bertajuk "Catch Your Dreams Study in Japan" yang akan ditayangkan di stasiun televisi WakuWaku Japan. Tayangan tersebut juga akan disiarkan di sembilan negara di Asia.

Berbagai persiapan dilakukan Stefi menjelang keberangkatannya. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh dara berusia 17 tahun tersebut, misalnya seperti belajar budaya Jepang. Hal itu ia lakukan mengingat ini merupakan kali pertama dirinya ke negeri asal sister grup mereka, yakni AKB48.

Menurut Stefi, budaya Jepang sangatlah berbeda dengan di Indonesia. "Misalnya, cara salam. Kalau di sini kan salaman berbeda, di Jepang membungkuk,"ungkap Stefi saat ditemui WowKeren di JKT48 Theater, Mal FX Sudirman pada Kamis (13/9).

Tak hanya belajar budaya biasa, Stefi juga sudah mempelajari Bahasa Jepang. Hal itu tentunya harus dilakukan karena selama menjadi member sementara AKB48, komunikasi dilakukan dengan menggunakan bahasa Jepang. "Paling penting persiapan bahasa ya, hehehe. Soalnya ini kan pertama kali aku ke sana," lanjut Stefi.

Rencananya, Stefi akan berada di Jepang selama satu bulan. Banyak rangkaian kegiatan diikutinya. Bukan hanya mengikuti jadwal latihan bersama AKB48, perempuan yang bergabung dengan JKT48 sejak 2014 tersebut juga akan melakukan kerja paruh waktu yang akan dimentori oleh salah satu member AKB48.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait