Cleo Eks JKT48 Lahirkan Anak Pertama, Netter Heboh Bahas Soal Tanggal Nikah
Instagram/ratucleopatra20
Selebriti

Netter cukup heboh lantaran Cleo diketahui belum mana menikah dengan pujaan hatinya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari mantan personel JKT48, Cleopatra Djapri alias Cleo. Pasalnya Cleo baru saja dikaruniai anak pertamanya pada Kamis (13/9) sekitar pukul 11:55 WIB. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Cleo lewat postingan Instagram pribadinya, @ratucleopatra20.

Cleo membagikan foto lucu anak pertamanya dalam postingan tersebut. Cleo dan sang suami, Panji Pradhana Ramadhan menyematkan nama cantik untuk putri mereka, yakni Irish Cleopatra Malaika Pradhana. Sebagai ibu, Cleo berharap putrinya akan tumbuh sebagai anak yang saleha, sehat dan tentunya berbakti kepada orangtua.

"Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami, Panji Pradhana Ramadhan & Cleopatra Japri yang bernama 'Irish Cleopatra Malaika Pradhana' Pada hari Kamis, 13 Sept 2018 jam 11:55 WIB," tulis Cleo. "Mohon doa nya semua, semoga anak kami menjadi anak yg sholeha, sehat, selalu diberkahi segala kebaikan jasmani, rohani, dunia & akhirat, berbakti kepada kedua orang tua. Berguna bagi agama dan bangsa."

Banyak netter yang lantas memberikan ucapan selamat untuk Cleo. Namun komentar cukup berbeda diberikan oleh netter yang "mampir" ke akun gosip @lambe_turah. Ya, akun gosip dengan jutaan followers ini memang ikut membagikan ulang postingan Cleo soal anak pertamanya.


Banyak netter yang heboh membahas soal tanggal pernikahan Cleo dan sang suami. Dimana penyanyi berusia 24 tahun itu baru menikah dengan sang kekasih pada April 2018 kemarin. Sontak netter pun langsung heboh lantaran Cleo sudah melahirkan anak pertama di usia pernikahan sekitar 5 bulan.

"Baru akhir april nikah udah brojol hoho," kata netter. "Dia nikah bulan april kan?" celetuk yang lain. "Nikahnya bulan april kemaren itu bukan? Lah emg anaknya ga lahir prematur apa? Kan baru 5 bulan," ujar lainnya. "Nikah April udah lahiran aja," seru netter lain. "Nikah baru 5 bulan udah ada debay . Mungkin udah dicicil sebelum nikah," tutur yang lain.

Sementara itu, sejumlah netter meminta netter lain untuk tidak berpikir negatif. "Btw warganetijen yg budiman bisa jdi mb Cleo ini sudah ijab qabul beberapa bulan lalu, baru setelah itu resepsi gede2an di bulan aprilnya... jangan pada suudzon... beberpa komen ada yg blg ini itu diluar nikah.. amsyong dah netijen," kata netter. "HPHT maret baru jalan 6 bulan, itu mungkin lahir prematur klo nikahnya april," jelas lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait