2 Tahun Vakum Drama, So Ji Sub Bongkar Alasan Setuju Bintangi 'Terius Behind Me'
Instagram
TV

So Ji Sub juga menceritakan kepribadian dari karakter yang ia mainkan di 'Terius Behind Me'.

WowKeren - So Ji Sub sebentar lagi akan menyapa penonton di layar kaca lewat drama "Terius Behind Me". Ini akan menjadi drama pertama aktor ganteng itu setelah 2 tahun vakum dari industri drama.

Belum lama ini, So Ji Sub pun membongkar alasannya setuju membintangi drama "Terius Behind Me". Pemeran karakter Kim Bon itu rupanya tertarik pada alur sekaligus deretan karakter yang dimunculkan pada drama MBC tersebut.

"Tentu saja, adegan action dan kecepatan yang muncul dalam genre mata-mata bakal membuat drama ini layak ditonton. Tapi aku juga sungguh menyukai energi cerah dan menyegarkan dari karakter-karakter di sekitar Kim Bon. Aku ingin memilih drama yang membuat penonton senang dan bahagia," ujar So Ji Sub.

"Kim Bon adalah karakter yang sangat serius dalam segala hal dan selalu melakukan yang terbaik. Kupikir situasi komedi dan pahit yang dia alami spontan ketika bertemu Go Ae Rin akan memberikan dia pesona manusiawi. Mereka menyenangkan dengan cara yang unik," pungkas So Ji Sub.


"Terius Behind Me" sendiri menceritakan kisah Go Ae Rin (Jung In Sun) yang mendadak kehilangan suaminya. Ia dibantu oleh Kim Bon (tetangga apartemennya) memecahkan konspirasi besar yang melibatkan suaminya.

Sementara itu, "Terius Behind Me" dipersiapkan sebagai pengganti "Time" Seohyun Girls' Generation di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Son Ho Joon ini akan ditayangkan mulai 26 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel