Lakukan Pelecehan Lewat Lagu 'Indigo Child', KittiB Ingin Black Nut Dihukum Berat
Musik

Sidang kasus KittiB dan Black Nut kini sudah keenam kalinya. KittiB mengaku tidak akan berhenti sampai dirinya mendapat keadilan hukum.

WowKeren - Rapper kontroversial jebolan "Show Me The Money" ini tak hanya sekali melakukan hal kontroversial. Selain melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap lawannya di "Show Me The Money", Black Nut juga pernah mengunggah foto bugilnya di Instagram.

Setelah dianggap terus lolos dari kontroversi, Black Nut akhirnya kena batunya saat melecehkan KittiB secara seksual dalam lagunya, "Indigo Child". Meski lewat verbal, banyak netter yang mendukung KittiB untuk melaporkan Black Nut.

Akhirnya KittiB melaporkan Black Nut pada Juni 2017 atas kasus penistaan karakter. Pada Kamis (13/9) kemarin, KittiB menghadiri sidang keenam atas kasusnya tersebut.

Dirinya mengaku tak akan menyerah sebelum mendapatkan keadilan. KittiB akan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pengacaranya.

Berlainan dengan isi lagu "Indigo Child", KittiB mengaku tidak mengenal Black Nut sebelum lagu tersebut dirilis. Pengacaranya saat itu menyerankan untuk mengajukan gugatan lain jika Black Nut merilis video dari lagu tersebut.


Seperti yang diperkirakan, video dari lagu "Indigo Child" ini menjadi topik hangat ketika dirilis. Akibatnya KittiB mendapatkan komentar-komentar bernada seksual dari netter. Merasa tak nyaman, KittiB akhirnya melayangkan gugatannya terhadap Black Nut.

"Saya ingin hukuman yang setimpal untuk terdakwa. Saya tidak ingin hal semacam ini terulang lagi," ungkap KittiB. "Ini bukan kompetisi, ini pelecehan seksual namanya."

Dalam persidangan, KittiB merasa jengkel karena Black Nut masih saja bersikap angkuh. Bahkan Black Nut dengan sengaja memakai kaus bergambar kimchi, gambar yang berhubungan dengan sentimen anti-feminisme di Korea. KittiB berharap pihak pengadilan menghukum Black Nut agar hal serupa tak terjadi kembali.

"Dia bahkan masih sempat menyombongkan diri. Selama sesi persidangan terakhir, dia berani menggunakan kaus bergambar kimchi," ujar KittiB. "Saya tidak ingin hukuman ringan untuk orang yang berpikiran picik seperti dia. Saya ingin pengadilan menunjukkan kekuatan saya kepada orang ini (Black Nut) yang telah menganggap saya perempuan 'murah'."

Kontroversi pelecehan seksual dalam lirik lagu tidak sekali ini dilakukan oleh Black Nut. Sebelum mengikuti "Show Me The Money", dirinya pernah membuat mixtape lagu yang isinya tentang memperkosa seorang perempuan dan membunuhnya. Akibatnya Balck Nut menjadi dinobatkan sebagai musuh sejuta umat oleh netter Korea.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel