Jadi Hot Topik, Ternyata Ini Alasan Jo In Sung Setuju Tampil di 'Radio Star'
OSEN
TV

Jo In Sung menjadi bintang tamu bersama Nam Joo Hyuk, Bae Sung Woo dan Park Byung Eun.

WowKeren - Jo In Sung mengejutkan fans dengan tampil di "Radio Star". Mengingat aktor ganteng kelahiran 1981 itu nyaris tidak pernah membintangi variety show. Penampilannya di variety show bisa bisa dihitung dengan jari.

Dalam wawancara bersama YTN, Jo In Sung membeberkan alasan setuju menjadi bintang tamu "Radio Star". Seperti diketahui, ia datang bersama para pemain film barunya, "The Great Battle" yaitu Bae Sung Woo, Park Byung Eun dan Nam Joo Hyuk. Episode tersebut menjadi hot topik setelah ditayangkan MBC.

Jo In Sung mengaku tak menyangka respon penonton akan seheboh itu. "Aku benar-benar tidak menyangka. Kemarin, aku hanya bisa menonton selama 20 menit karena aku harus menghadiri acara. Ibuku yang menonton. Kurasa aku mungkin terlalu cerewet," ujarnya.

"Banyak proyek yang ditayangkan perdana saat Chuseok. Untuk bisa bertahan (dalam persaingan), kau harus (tampil di variety show). Aku sangat ingin melakukan yang terbaik untuk 'The Great Battle'," jelas Jo In Sung saat ditanya alasan tampil di "Radio Star".


"'Radio Star' bukan tempat di mana kalian mendadak datang. Kau harus melakukan pra wawancara dan datang sesuai tanggal yang sudah dijadwalkan. Unungnya, teman dekatku Cha Tae Hyun juga ada di sana (sebagai MC), jadi aku dapat tampil di acara tersebut. Itu adalah pengalaman yang sangat seru," lanjut Jo In Sung.

"Aku bukannya menolak untuk tampil di variety show. Namun jika ada yang memintaku, aku pasti datang. Aku selalu melakukannya. Tentu saja, aku tidak boleh melakukannya secara berlebihan," ujarnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru