Jadi Pekerja Bandara, Chae Soo Bin Ungkap Detail Karakternya di 'Fox Bride Star'
Twitter
TV

Tim produksi juga tak ketinggalan memuji akting Chae Soo Bin di 'Fox Bride Star'.

WowKeren - Chae Soo Bin saat ini tengah sibuk membintangi drama baru "Fox Bride Star" atau "Where Stars Land". Lewat foto adegan yang dirilis belum lama ini, pemeran Han Yeo Reum itu pun mengungkap detail karakter yang ia mainkan.

"Kerja keras penuh semangat Han Yeo Reum untuk diakui (sebagai karyawan yang bisa diandalkan) terlepas dari kesalahan berulang yang membuatnya jadi sosok mirip kebanyakan orang dan menawan. Bersama dengan progres syuting, aku lebih mengembangkan perasaanku pada karakter ini," ujar Chae Soo Bin.

"Aku akan menciptakan karakter yang tak bisa dihindari bakal dicintai penonton. Aku ingin menyampaikan dengan benar setiap langkah dan pengembangan Han Yeo Reum dalam pekerjaan, cinta dan segalanya," pungkas Chae Soo Bin.

Menariknya, tim produksi rupanya tak mau ketinggalan memuji akting Chae Soo Bin.

"Terima kasih pada persiapannya yang matang, Chae Soo Bin langsung bisa menjadi Han Yeo Reum dalam satu kali pengambilan gambar," tutur perwakilan tim produksi.

"Seperti Han Yeo Reum, dia telah menyebarkan energi menyenangkan kepada staf melalui kerja kerasnya di lokasi syuting. Tolong nantikan akting realistis Chae Soo Bin, yang akan membuat penonton tenggelam (dalam dramanya)," lanjut perwakilan tersebut.


"Fox Bride Star" sendiri menceritakan karakter Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon), pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Lee Soo Yeon kemudian bertemu dengan Han Yeo Reum, cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Dia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Sementara itu, "Fox Bride Star" dipersiapkan sebagai pengganti "30 But 17" Shin Hye Sun dan Yang Se Jong di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru