Foto Ceria Dirilis, Produser Ungkap Beban Karakter Song Ji Hyo di 'Lovely Horribly'
Twitter
TV

Song Ji Hyo tetap ceria meski tengah syuting adegan nasib buruk.

WowKeren - Song Ji Hyo hingga kini masih disibukkan dengan proses syuting drama "Lovely Horribly". Wajar saja jika tim produksi kerap merilis foto milik member "Running Man" itu untuk memuaskan rasa penasaran penonton.

Belum lama ini, foto yang dirilis menunjukkan wajah ceria Song Ji Hyo bahkan saat syuting adegan nasib buruk. Pada salah satu foto, bagian bawah pemeran Oh Eul Soon itu bahkan dipenuhi cat merah. Di foto lainnya ia tampak terpeleset kotoran binatang.

Selain foto ceria Song Ji Hyo, tim produksi juga mengungkap beban dari karakter Oh Eul Soon. Tak lupa, alur kisah romantis Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo pun ikut dibocorkan.

"Tolong nantikan Song Ji Hyo yang membawa beban (dalam drama) lebih dinamis setelah (karakternya) menghadapi pertukaran takdir yang lain. Percintaan 'berbagi nasib' dengan Park Shi Hoo pun akan jatuh pada bahaya yang lebih dalam," tutur perwakilan tim produksi.

Sementara itu, "Lovely Horribly" tayang setiap Senin - Selasa malam di KBS2. Drama yang juga dibintangi oleh Kikwang Highlight itu akan digantikan oleh "Matrimonial Chaos" yang dijadwalkan bakal tayang mulai 8 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel