Tim Produksi 'The Beauty Inside' Puji Akting Lee Min Ki Dalami Karakternya
TV

'The Beauty Inside' akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

WowKeren - "The Beauty Inside" memang masih lama baru akan tayang. Meski begitu, tim produksi sudah begitu gencar mempromosikan drama adaptasi film populer berjudul sama ini.

Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Seo Da Jae (Lee Min Ki). Pria yang tak bisa mengingat wajah seseorang itu terlihat makin ganteng dalam balutan setelan resmi berbagai model.

Selain foto adegan, tim produksi juga memuji akting Lee Min Ki saat mendalami karakternya. "Lee Min Ki mewujudkan karakter Seo Da Jae yang sinis namun juga hangat. Tolong nantikan bagaimana Seo Da Jae berubah saat dia melangkah ke dunia rahasia Han Se Gye (Seo Hyun Jin)," ungkap tim produksi.


"The Beauty Inside" sendiri menceritakan kisah cinta Han Se Gye, seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulannya untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae , pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang.

Sementara itu, "The Beauty Inside" dipersiapkan sebagai pengganti "Life" Lee Dong-wook cs di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Ahn Jae Hyun cs ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel