Ayu Ting Ting Pakai Daster, Ivan Gunawan 'Lempar' Kalimat Gombalan
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Kalimat Gombalan Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting itu kemudian diramaikan sejumlah netter dengan komentar menggoda.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kerap dijodoh-jodohkan oleh penggemar mereka. Keduanya memang dikenal dekat dan bersahabat, terlebih menjadi pembawa acara dalam satu progam yakni "Brownis".

Tak hanya itu, sosok Igun (panggilan akrab Ivan) juga dekat dengan orang tua Ayu, termasuk putri semata wayangnya, Bilqis. Igun dan Ayu juga tak jarang mengunggah foto berdua hingga menimbulkan komentar menggoda dari netter.

Kali ini, lewat Instagramn miliknya, pelantun "Alamat Palsu" itu mengunggah foto kesehariannya saat di rumah. Dalam foto tersebut, perempuan berusia 26 tahun ini sedang menggendong Bilqis dengan penampilan mengenakan daster merah.

"Pagi ini," tulis Ayu pada Jumat (14/9). Terlihat pula Ayu yang hanya mengenakan riasan tipis di wajahnya.

Ribuan netter pun memenuhi kolom komentar Ayu. Termasuk komentar dari Igun. Desainer kondang tersebut melontarkan komentar seolah kalimat gombalan alias rayuan untuk Ayu.

"Pake daster ajah cantik..." komentar Igun. "Apalagi daster yg hijau... cantik banget."

Sontak komentar Igun tersebut mengundang netter untuk membalasnya pula. Tidak sedikit netter yang kembali menggoda Igun untuk segera membawa Ayu ke pelaminan.

"@ivan_gunawan aaahh papah pahm bngt sama dasternya bunda Beeeesttt moga cpt ke pelaminan," komentar akun @lucvi***. "@ivan_gunawan Cepet bilang ayah ibu untuk menghalalkan ayu k gun," sahut akun @tika***.

"@ivan_gunawan asik... kak igun merayu.. cpet dhalalin geh kak... cocok bgt kalian berdua..." tulis akun @dwirah***. "@ivan_gunawan buruuuuu boorrrrr lamar live.... tunjukkan kepada dunia akhirnya dirimu pemenangnya...." balas akun @ricky***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait