Foto Bareng, Bahagianya Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo Rampung Syuting 'Gangnam Beauty'
Official JTBC
TV

Foto-foto Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang syuting terakhir drama JTBC ini dijamin membuat kalian baper.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" segera tamat akhir pekan ini. Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo rupanya sudah merampungkan syuting drama adaptasi webtoon populer tersebut. Foto-foto mereka saat syuting pun beredar di media sosial dan menarik perhatian fans.

Beberapa kru drama berbaik hati mengunggah foto syuting terakhir "My ID is Gangnam Beauty". Instagram story yang diunggah salah satu kru menampilkan Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo tersenyum bahagia sambil memegang buket bunga.

Sedangkan di postingan lain, tampak mereka yang duduk di ruang kuliah kompak berpose narsis. Baik Lim Soo Hyang maupun Cha Eunwoo tampak bahagia karena akhirnya bisa merampungkan syuting. Namun fans pastinya sedih karena tak rela ditinggal pasangan kesayangan "Do-Rae Couple" (Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae).

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae yang melakukan operasi plastik total karena lelah terus dibully jelek. Do Kyung Suk, cowok paling tampan di jurusan Kimia diam-diam menyukai Mi Rae. Dalam episode pekan lalu, mereka memutuskan pacaran tapi merahasiakannya dari yang lain.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" episode ke-13 tayang malam ini, Jumat (14/9). Bagi yang sudah tak sabar menantikan adegan ciuman Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae, jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel