Ngaku Fans, Joy Red Velvet Semangat Syuting 'Pajama Friends' Bareng Cheng Xiao
Twitter
TV

Joy berterima kasih pada 'Pajama Friends' karena sudah membuatnya bisa dekat dengan Cheng Xiao.

WowKeren - "Pajama Friends" menggelar jumpa pers pada Jumat (9/14). Variety terbaru channel Lifetime itu menampilkan Song Ji Hyo, Joy Red Velvet, Cheng Xiao Cosmic Girls dan model Jang Yoon Joo.

Dalam jumpa pers itu, Joy buka-bukaan mengaku adalah fans Cheng Xiao. Ia pun berterima kasih pada "Pajama Friends" karena sudah membuatnya bisa dekat dengan Cheng Xiao.

"Aku sudah jadi fans Cheng Xiao, jadi aku sangat bersemangat syuting program acara dengannya. Aku menangis saat menonton penampilan senam ritmik Cheng Xiao di 'Idol Star Athletics Championship' spesial tahun baru 2018," tutur Joy.

"Dia juga menyapaku dengan manis kapanpun kami syuting sesuatu bersama. Aku sangat pemalu, tapi Cheng Xiao mendatangiku terlebih dahulu. Jadi kami bisa menjadi dekat. Aku ingin berterima kasih padanya, jadi aku mengirimkan pesan lewat aplikasi pesan. Aku berterima kasih kepada 'Pajama Friends' karena memberiku teman yang luar biasa," imbuh Joy.


"Pajama Friends" sendiri merupakan program yang menampilkan kesenangan, kata yang dikombinasikan dari hotel dan liburan. Ini adalah jenis liburan yang bisa dengan mudah penonton datangi kapanpun mereka ingin.

Sementara itu, "Pajama Friends" akan mulai tayang pada Sabtu (15/9). Bagi fans setia keempat selebriti di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel