Sehun dan Chanyeol EXO Kompak Pamer Bodi di MV 'We Young' 'STATION X
Youtube/SMTOWN
Musik

'We Young' pertama kali diperkenalkan sebagai lagu duet Sehun dan Chanyeol di konser EXO.

WowKeren - "STATION X 0" kembali menghadirkan kolaborasi terbaru yang sudah dinantikan fans EXO. Pasalnya, kolaborasi ini adalah milik duo rapper EXO yakni Sehun dan Chanyeol dengan lagu bertajuk "We Young".

Dalam MV "We Young", tampak panggung berputar yang menampilkan sketsa berbeda tempat Sehun dan Chanyeol bernyanyi. Menariknya, kedua idol ganteng itu kompak memamerkan bodi seksinya.

Chanyeol terlihat menunjukkan otot lengannya yang amat kekar hasil dari rajin latihan gym. Sedangkan Sehun memilih memamerkan perut absnya yang dilapisi jaket kulit.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh STATION (@smtownstation) pada


MV "We Young" pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan pujian pada lagu serta suara Sehun dan Chanyeol yang pas sekali dengan lagu "We Young".

"Apa mereka sungguh penyanyi rap? Mendengarkan suara Chanyeol seperti keajaiban dan kamu gak bisa melirik hal lain selain ketika Sehun menyanyi. Tubuhnya mengontrol pikiranmu. Lagunya bagus, ini harus jadi penghargaan kerja sama tahun ini," tulis seorang netter.

Sementara itu, lagu "We Young" pertama kali diungkap sebagai lagu duet Chanyeol dan Sehun di konser "EXO PLANET #4 – The ElyXiOn [dot]". Tak disangka, lagu itu menuai respon positif hingga akhirnya sekarang bisa dirilis digital.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel