Aktif Lagi di Media Sosial Usai Diduga Terlibat Prostitusi, G.NA Dihujat Habis-Habisan
Instagram/missginachoi87
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi postingan G.NA setelah dirinya terlibat kasus prostitusi.

WowKeren - Publik dibuat heboh dengan kasus prostitusi yang diduga melibatkan penyanyi solo G.NA dua tahun lalu. Dua tahun setelah kasus tersebut, pemilik nama lengkap Gina Jane Choi itu kembali menyapa publik lewat postingannya di media sosial.

Hari ini, Jumat (14/9), Gina mengunggah postingan baru di akun Instagram @missginachoi87 miliknya. Rupanya postingan tersebut bertepatan pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (13/9).

Dalam foto, Gina tampak berpose bersama tiga orang temannya sambil membawa buket bunga. "#berkahulangtahun aku merasa sangat #terberkati dan #bersyukur ... Kalian membantuku tersenyum lagi. #teman #keluarga #GNIS #kangenkalian #cintakalian #terimakasih #sampaiketemu," tulisnya di caption.

Postingan G.NA ini tak pelak menjadi sorotan para netter. Netter rupanya belum melupakan kasus prostitusi yang menyeret nama pelantun "Black & White" itu 2016 lalu.

"Apa dia nggak malu... Haha," komentar netter. "Dia mendapat 49 juta won untuk 3 kali tidur dengan 2 pria. Dia didenda 2 juta won atas tuduhan prostitusi. Beri tahu aku bagian mana dari ini yang disebut sebagai rumor," kata netter lainnya.

"Jadi selebriti pasti lebih susah dari yang kita pikir sampai-sampai mereka menerima sponsor hanya demi beberapa ribu dolar," ujar netter. "Kau cuma perempuan jal*ng," seru lainnya. "Wow, dia beneran berkulit tebal," tambah netter yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts