Lumayan Hot, Ciuman Pertama Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang di 'Gangnam Beauty' Bikin Heboh
Official JTBC
TV

Adegan ciuman Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang akhirnya terjadi juga. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" episode ke-15 pada Jumat (14/9) sukses membahagiakan penonton. Setelah lama dinantikan, Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang akhirnya ciuman juga. Meski baru pertama kali, ciuman mereka lumayan hot hingga membuat netter heboh.

Diangkat dari webtoon, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang mengubah wajahnya melalui operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully. Namun ia tetap minder meski sudah menjadi cantik. Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) adalah cowok tertampan di jurusan Kimia sekaligus teman SMP Mi Rae. Ia menyukai Mi Rae meski tahu wajahnya sebelum operasi plasti. Mereka memutuskan berpacaran setelah menyadari saling suka.

Episode ke-15 "My ID is Gangnam Beauty" menyuguhkan banyak adegan manis Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk. Mulai dari mereka yang akhirnya mengungkap hubungan pada yang lain. Hal tersebut membuat mereka tak canggung saat ingin bermesraan.

Episode juga menampilkan Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae pergi kencan dengan menganakan seragam sekolah. Mereka makan bersama dan seru-seruan bersama anak SMP. Mi Rae sangat bersemangat saat menyaksikan Kyung Suk bermain basket.


Saking bahagianya, Kyung Suk dan Mi Rae sampai ketinggalan bus terakhir. Mi Rae mengajak Kyung Suk ke rumah, kebetulan orangtuanya sedang pergi. Kyung Suk melihat foto Mi Rae sebelum operasi plastik. Mi Rae tidak ingin Kyung Suk melihatnya dan menanyakan apakah ia tetap menyukainya andai tidak melakukan operasi plastik. Kyung Suk mengaku tidak peduli dan mencium Mi Rae kemudian. Ia menciumnya dua kali dan yang terakhir lumayan hot untuk membuat netter baper maksimal.

"Ciuman mereka mengingatkanku pada Taek dan Deoksun di 'Reply'. Aku tidak menyangka Cha Eunwoo bisa se-hot itu," komentar netter. "Aku menyaksikan ciuman 'Do-Rae Couple' sambil menahan napas," tambah netter lain. "Aku benar-benar menantikannya dan syukurlan tidak mengecewakan. Cha Eunwoo ternyata oke juga dalam urusan ciuman," sahut yang lain. "Karena ini ciuman pertama, kukira cuma bibir saling menyentuh, tapi mereka melanjutkannya ke tahap lebih intens. Aku cemburu dengan Lim Soo Hyang," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" akan tamat malam ini, Sabtu (15/9). Bagi yang penasaran dengan akhir kisah Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel