Netter Makin Kesengsem Manisnya Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon di 'Devilish Joy'
Official MBN
TV

Chemistry Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon disebut alasan netter betah menonton drama romantis ini.

WowKeren - Drama MBN "Devilish Joy" sukses menarik perhatian penonton berkat chemistry apik Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon sebagai pemeran utama. Usai menayangkan dua episode terbarunya pada 12 dan 13 September, drama ini semakin membuat penonton ketagihan.

"Devilish Joy" menceritakan Gong Ma Sung (Choi Jin Hyuk), pria yang menderita hilang ingatan jangka pendek. Ia akan lupa total apa yang dilakukannya kemarin setelah bangun tidur esok harinya. Ia bertemu dengan Joo Gi Bbeum (Song Ha Yoon), mantan artis top yang kehilangan popularitasnya karena dijebak.

Dalam episode pekan ini, Joo Gi Bbeum terus ada dalam ingatan Gong Ma Sung. Hal ini membuat hidup Gong Ma Sung yang awalnya sangat teratur menjadi agak kacau. Ia berusaha mencari tahu langsung dengan mendekati Joo Gi Bbeum. Namun wanita tersebut sudah terlanjut sakit hati karena Gong Ma Sung melupakan momen manis mereka tiga tahun lalu dan terus berusaha menjauh.

Gong Ma Sung memang selalu lupa dengan apa yang dilakukannya kemarin. Namun ia berusaha terus mengingat Joo Gi Bbeum dengan menulis tentangnya di jurnal. Jadi setiap hari, ia akan mendatangi Joo Gi Bbeum untuk mencari tahu seberapa penting wanita tersebut sehingga bisa mengacaukan hidupnya.

\'Devilish Joy\' Ep 4

Source: Naver


Meski tak seromantis pertemuan pertama mereka, interaksi manis Gong Ma Sung dan Joo Gi Bbeum selalu sukses membuat baper penonton. Banyak yang mengaku kesengsem dengan chemistry mereka. Song Ha Yoon yang menggemaskan dengan akting imutnya dan Choi Jin Hyuk yang membuat jatuh cinta lewat aura karismatiknya. Tak heran jika netter ketagihan dengan drama ini meski ceritanya cukup klise.

"Drama ini menarik sekali. Aku bisa merasakan karisma Choi Jin Hyuk," komentar netter. "Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon sangat serasi, chemistry mereka benar-benar membuatku sangat betah menonton drama ini," tambah netter lain. "Suara Song Ha Yoon imut sekali. Caranya berbicara juga imut. Wajahnya juga cantik. Dikombinasikan dengan Choi Jin Hyuk yang keren, mereka sangat serasi, membuatku jatuh cinta dengan drama ini," sahut lainnya.

Sementara itu, "Devilish Joy" tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 11 malam KST di MBN. Drama ini juga dibintangi Hoya eks Infinite dan Jooyeon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel