Dapat Peringkat ke-8 Bintang Tertampan di Dunia, Lucunya Jo In Sung Kecewa Berat
YTN
Selebriti

Berikut reaksi Jo In Sung saat mengetahui namanya berada di peringkat ke-8.

WowKeren - Jo In Sung mengisi siaran V Live bersama para pemain film "The Great Battle" pada 14 September. Aktor ganteng kelahiran 1981 tersebut kecewa berat karena dirinya hanya mendapat peringkat ke-8 dalam daftar bintang tertampan di dunia.

Awalnya Jo In Sung ditanya kira-kira dirinya berada di peringkat berapa diantara artis ganteng di dunia. "Jika Jung Woo Sung tidak dimasukkan, kurasa aku akan berada di peringkat kedua atau ketiga," jawabnya.

Namun ia langsung syok saat mengetahui namanya berada di peringkat ke-8. "Sepertinya kau terlihat lebih syok dari yang kubayangkan," tanya MC membuat aktor Bae Sung Woo tertawa.


Jo In Sung Peringkat ke-8

Source: Allkpop

"Kurasa aku memang agak sombong. Aku masih memiliki banyak kekurangan, jadi aku akan bekerja lebih keras lagi. Aku akan menjadi aktor yang berusaha mengembangkan diri. Jung Woo Sung memberitahuku bahwa menjadi ganteng itu bagus. Aku ingin melalui jalan yang sama. Aku merasa tidak bisa melakukan wawancara ini," jelas Jo In Sung.

"Kau harus menjadi aktor yang lebih ganteng lagi. Traumanya sangat besar ya," canda Bae Sung Woo. Wah, menurut kalian wajah ganteng Jo In Sung seharusnya mendapat peringkat berapa?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait