Bungkam Meski Diboikot Fans Soal Kolaborasi BTS - Produser AKB48, Bos Big Hit Dicibir
Musik

Bang Shi Hyuk menuai cibiran pedas dari netter yang menganggapnya menyalahgunakan kekuasaan.

WowKeren - Big Hit Entertainment tengah menuai kontroversi soal kabar bakal kolaborasi dengan produser AKB48. Bangtan Boys yang dijadwalkan segera merilis album Jepang akan berpromosi dengan lagu garapan Yasushi Akimoto berjudul "Bird".

Hal ini membuat fans Korea Selatan meradang karena menganggap Yasushi Akimoto merupakan salah satu anti-Korea "right-winger". Fans bahkan memboikot Jungkook cs dengan tidak melakukan streaming lagu, menonton MV serta siaran live BTS. Fans juga setuju untuk tak membeli album serta merchandise BTS.

Meski sudah diboikot oleh fans Korea Selatan, Big Hit hingga saat ini masih memilih bungkam. Hal ini membuat bos Big Hit, Bang Shi Hyuk menuai cibiran pedas dari netter yang menganggapnya menyalahgunakan kekuasaan.


"Sejak kemarin, banyak sekali Army (sebutan fans BTS) yang meminta respon, tapi Big Hit tetap diam tanpa menjawab. Bang Shi Hyuk sekarang menyalahgunakan kekuasannya," tulis seorang netter.

"Bang Shi Hyuk gak peduli pada fans Korea, dia mungkin hanya berpikir mereka hanya berjumlah beberapa ratus. Sayang sekali dia gak menyadari bahwa BTS akan akan bisa seperti hari ini tanpa mereka," imbuh netter lain.

"Aku mendapat migrain. Aku seorang Army dan suka BTS tapi Bang Shi Hyuk mengacaukannya dengan permasalahan yang seharusnya tak dia dekati sebagai orang Korea. Sebanyak aku menyukai BTS, aku tak punya penyesalan melepas mereka kalau tetap maju (dengan kolaborasi itu)," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS saat ini masih sibuk dengan tur konser dunia "Love Yourself". J-Hope cs dijadwalkan akan merilis album Jepang pada November mendatang sebelum menggelar tur konser di negeri Sakura itu mulai dari Tokyo Dome (13-14 November), Kyocera Dome (21, 23-24 November), Nagoya Dome (12-13 Januari 2019) dan Yafuoku Dome di Fukuoka (16-17 Februari 2019).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait