Eunkwang BTOB Ungkap Kedekatan dengan Yoon Doo Joon di Militer Lewat Surat Pada Fans
Selebriti

Eunkwang menulis sebuah surat untuk mengabarkan keadaanya pada penggemar.

WowKeren - Eunkwang BTOB baru saja menjalani wajib militer pada 21 Agustus lalu. Kini member tertua grup tersebut sedang menjalani pelatihan dasar sebelum nantinya bertugas sebagai tentara aktif.

Pada Sabtu (15/9) ini, Eunkwang menulis surat untuk para penggemarnya. Surat tersebut kemudian diunggah melalui akun Twitter resmi BTOB. Ia mengabarkan keadaannya selama di pusat pelatihan militer.

Selain itu, Eunkwang juga mengatakan bahwa dirinya berada di satu asrama yang sama dengan Yoon Doo Joon Highlight. Seperti diketahui, penyanyi sekaligus aktor tersebut menjalani wamil tiga hari setelah Eunkwang yakni pada 24 Agustus. Keduanya juga sempat memamerkan foto bersama menggunakan seragam tentara.


"Halo! Melody! Aku peserta No. 65 Seo Eunkwang! Kalian semua baik-baik saja, kan!? Setelah membaca pesan dan surat tulis tangan dari kalian, aku rasa kalian semua baik-baik saja," tulis Eunkwang. "Ini terlihat seperti personel BTOB juga memperlakukan kalian dengan sangat baik juga. Lega rasanya, dan aku bisa bernapas lega! Tentu saja, aku juga melakukannya dengan sangat baik."

"Mereka yang berasal dari unit militer No. 4 dan juga 'Doojoon Doojoon', Doojoon sangat baik, lucu dan pekerja keras, jadi atmosfir asrama kali sangat baik! Ah! dan juga aku menjadi komandan pasukan, jadi aku memimpin lagi. Doojoon yang seharusnya melakukan itu, tapi dia datang agak terlambat jadi.. Ngomong-ngomong, Doojoon sangat membantu dan memberi aku kekuatan, jadi aku berterima kasih!"

"Ah, makanan di sini sangat enak, jadi aku makan dengan baik! Aku berharap Melody juga makan tiga makanan! Selalu!! Aku ingin bermain [League of Legends]. Aku ingin bermain Teemo. Teemo kali yang imut, Aku benar-benar hebat dalam bermain Teemo!! akiu mengatakan kepasa semua orang bahwa aku bermain Teemo dan mereka semua mengolok-olok saya. Tentu..Teemo selalu seperti itu. Kapten Teemo! Aku cinta Teemo."

"Tapi aku bekerja keras di militer !! Tujuan ku adalah menerima skor teratas menjadi No. ! dan menerima sertifikat penghargaan komandan divisi. Karena aku harus meraih itu...Aku rasa skor ku sampai sekarang sudah baik! Aku pasti akan memenangkan penghargaan !! Jadi Melody akan bangga !! Baik!! Ini tidak akan mudah, tetapi aku akan melakukan yang terbaik!!"

"Ah, tiga minggu telah berlalu. Terlihat cepat, tapi lambat, tetapi waktu tetap berlalu. Aku meninggalkan tubuhku pada waktu, sama seperti aku meninggalkan tubuhku pada irama. Oh ya! Aku juga terkejut bahwa ada beberapa Melody di militer. suasana hatiku sedang bagus. Ada juga banyak orang yang menyukai BTOB, jadi itu hebat! Mereka bahkan melakukan fan chant yang aku rindukan. Itu lucu!.

"Aku bersenang-senang, jadi jangan mengkhawatirkan aku dan jalani hidup kalian setiap hari sepenuhnya! Aku harap kalian dapat menjalani hari ini setelah tumbuh dari hari sebelumnya! Aku cinta kamu! Melody! Aku cinta padamu selamanya."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru