Lisa cs Tegang Jalani Tes Fisik Jelang Syuting 'Real Men 300'
TV

Member cewek 'Real Men 300' secara tak terduga kompak tertawa di lorong.

WowKeren - "Real Men 300" sebentar lagi bakal segera tayang. Jelang tayang, program MBC yang dimemberi oleh Lisa Black Pink itu merilis foto momen demi menggoda antuasiasme penonton.

Dalam foto momen itu, para member cewek "Real Men 300" terlihat duduk berjajar dengan tegang. Mereka rupanya menunggu tes fisik yang dilakukan oleh seorang dokter militer. Tes fisik ini diperlukan untuk melihat kondisi fisik para member apakah cocok menjadi seorang kadet.

Selama syuting, adalah seorang member yang tak diduga menerima "Kelas 1" dalam deskripsi kesehatannya, yang mengejutkan semua orang. Para member akan sukarela mengungkap rahasia tubuh mereka dalam "Real Men 300".

Saat bertanya kondisinya pada dokter, Shinji membuat pengakuan yang membuat suasana menjadi tegang dan serius. Setelah pengakuan Shinji, Kim Jae Hwa menutup mulutnya sedangkan Lee Yoo Bi menundukkan kepalanya.


Begitu tes fisik selesai, Shinji meminta maaf kepada member lainnya di lorong. "Kupikir sekarang adalah waktunya untuk tertawa," ujar Shinji yang membuat semua orang tertawa.

Sementara itu, "Real Men 300" akan mulai tayang pada 21 September mendatang. Bagi yang sudah penasaran dengan aksi Lisa cs, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel