Kembali Aktif di AKB48, Netter Rindukan Peserta 'Produce 48' Jepang
TV

'Produce 48' dalam waktu dekat akan mendebutkan girl grup IZONE.

WowKeren - "Produce 48" telah mengakhiri penayangan beberapa waktu lalu. Program survival Mnet itu memilih 12 peserta dari Korea Selatan dan Jepang yang sebentar lagi akan debut dengan girl grup bernama IZONE.

Peserta Jepang yang gagal lolos 12 besar "Produce 48" pun kini sudah kembali ke negaranya. Beberapa dari mereka seperti Takahashi Juri, Iwatate Saho, Nakanishi Chiyori dan Taniguchi Megu belum lama ini tampak sudah mulai aktif kembali menjadi bagian dari AKB48.

Penampilan para peserta "Produce 48" dari Jepang bersama AKB48 itu rupanya ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku rindu sekaligus kasihan Juri cs gagal debut di Korea Selatan.


"Setelah kembali ke Jepang, mereka terus menangis di tengah jadwal mereka. Miru bahkan berhenti melakukan acara jabat tangan," tulis seorang netter. "Juga perbedaan kualitas gaya busana sungguh drastis. Mereka pasti merasa sedih di dalam saat mendapat kebencian (dari fans Jepang yang gak suka Korea)," imbuh netter lain.

"Mereka pasti sangat cemburu pada Sakura dan Nako, yang bisa beristirahat dari acara jabat tangan. Acara jabat tangan adalah pekerjaan keras dan mereka melakukannya dari pagi sampai malam," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel