Dibilang Lebih Cantik Dulu, Netter Sebut Oplas Na Eun A Pink Kurang Sukses
Twitter
Selebriti

Seperti ini penampilan Na Eun saat menghadiri sebuah acara yang kembali membuat netter menyinggung soal oplas.

WowKeren - Bisa dibilang, Na Eun A Pink merupakan salah satu idol cewek terpopuler saat ini. Tak hanya membintangi sejumlah iklan mulai pakaian hingga makanan dan minuman, penyanyi kelahiran 1993 itu juga kerap diundang menghadiri acara fashion.

Seperti Kamis (13/9) lalu, Na Eun diundang untuk menghadiri acara pembukaan Dolpozo. Pada kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Son Na Eun itu tampil cantik seperti biasa.

Na Eun

MYdaily

Na Eun mengenakan dress berwarna gelap dengan aksen bulu pada bagian depan. Pelantun "I'm So Sick" itu memadukannya dengan sepatu boots. Penampilannya tampak memukau dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.


Penampilan Na Eun ini tak pelak mengundang perhatian dari para netter. Namun alih-alih memuji kecantikannya, netter justru menyoroti wajahnya yang dinilai berubah dan tak secantik dulu.

"Sejujurnya tidak berubah dengan cara yang nggak natural. Dia kelihatan lebih cantik dulu," komentar netter. "Aku lebih suka dia yang dulu. Aku rasa operasi plastiknya nggak terlalu berhasil," kata netter lainnya.

"Benar. Dia kehilangan kesegaran anak muda di wajahnya. Dulu dia kelihatan sangat girly, sekarang dia kelihatan seperti monster plastik Gangnam," ujar netter. "Yah, itu kan wajahnya. Yang penting dia puas," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait