'My ID is Gangnam Beauty' Dipuji Adaptasi Webtoon Tersukses, Netter Minta Season 2
Official JTBC
TV

Episode terakhir 'My ID is Gangnam Beauty' mencetak rating tinggi. Begini komentar netter.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo merampungkan kisahnya pada Sabtu (15/9). Episode terakhir drama JTBC yang merupakan adaptasi webtoon populer ini meraup rating tinggi yaitu 5,8 persen. Lantas bagaimana komentar netter?

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik total karena tidak tahan terus dibully jelek. Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), cowok tertampan di jurusan Kimia menyukai Mi Rae meski ia tahu seperti apa wajahnya sebelum operasi plastik.

Episode terakhir "My ID is Gangnam Beauty" menyoroti masalah Hyun Soo A (Jo Woo Ri) yang membuat sakit hati Dong Won, cowok cupu yang sudah lama naksir padanya. Karena sakit hati, Dong Won berniat merusak wajah cantik Soo A. Berkat masalah ini, hubungan Soo A dan Mi Rae berubah. Mi Rae meluapkan semua emosi yang dirasakannya pada Soo A, tentang standar kecantikan yang membuat mereka terpaksa menjalani hidup seperti itu.

"My ID is Gangnam Beauty" ditutup oleh momen romantis Kyung Suk dan Mi Rae. Mereka merayakan ulang tahun Kyung Suk yang manis dan romantis. Mi Rae mengajak Kyung Suk ke tempat yang pertama kali ini kunjungi setelah wajahnya berubah. Kyung Suk mendekap Mi Rae dan mereka berciuman mesra.


"My ID is Gangnam Beauty" sukses memuaskan netter lewat ending yang manis. Banyak yang tak rela drama ini harus berakhir, terutama karena chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang luar biasa. Netter menilai "My ID is Gangnam Beauty" adalah adaptasi webtoon tersukses yang pernah dibuat. Mereka juga meminta season 2.

"Ah dramanya seru banget," komentar netter. "Aku ingin melihat adegan hujan-hujanan yang dihapus. Mereka tidak menayangkannya hingga akhir. 'My ID is Gangnam Beauty' benar-benar seru dan tidak ada yang bisa dikatakan tentang 'Do-Rae Couple', mereka luar biasa. Aku ingin season 2," tambah netter lain. "Ayo bikin season 2," sahut yang lain.

"Diantara semua drama adaptasi webtoon, ini yang terbaik. Aku ingin mengirimkan tepuk tangan untuk pemeran utama wanita Lim Soo Hyang yang memerankan Kang Mi Rae dengan sempurna. Cha Eunwoo, Jo Woo Ri, Kwak Dong Yeon dan keluarga jurusan Kimia yang semuanya menarik, serta Hyun Jung (Dohee) dan Yoo Jin hyung (Lee Tae Sun). Aku sangat bahagia menyaksikan drama ini. Terima kasih," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel