'My ID is Gangnam Beauty' Tamat, Begini Kesan Lim Soo Hyang Hingga Cha Eunwoo
Official JTBC
TV

Simak kesan-kesan dari para pemain drama adptasi webtoon populer yang baru saja tamat berikut ini.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" yang merupakan adaptasi webtoon populer akhirnya tamat pada Sabtu (15/9). Para pemainnya, Lim Soo Hyang hingga Cha Eunwoo pun menyampaikan kesan membintangi drama yang ditayangkan JTBC tersebut.

Lim Soo Hyang memerankan Kang Mi Rae yang menjalani operasi plastik dan menyampaikan kisah tentang kecantikan dan menjadi dewasa. "Bagiku, 'My ID is Gangnam Beauty' adalah (akting dari) keberanian dan sebuah tantang besar," tuturnya. Meski antusias menjadi pemeran utama drama adaptasi webtoon yang disukainya, ia mengaku takut dan cemas karena mengkhawatirkan apakah ia sudah melakukan yang terbaik.

"Aku sangat bahagia dan berterima kasih Mi Rae yang kuperankan bisa menerima simpati dan dukungan dari penonton. Semua kenangan bahagiaku di musim panas ini berasal dari 'My ID is Gangnam Beauty' dan aku akan mengingatnya sebagai kenangan seru dan menyenangkan. Terima kasih karena sudah mencintai 'My ID is Gangnam Beauty', Mi Rae yang pemalu tapi manis dan Lim Soo Hyang," tambahnya.

Cha Eunwoo yang merupakan member grup idol ASTRO memerankan cowok tertampan di kampus bernama Do Kyung Suk. "'My ID is Gangnam Beauty' adalah drama yang akan tinggal di ingatanku dalam waktu yang lama dan di sisa hidupku. Terima kasih sutradara, penulis naskah, semua staf dan pemain lainnya yang membuatku mendapatkan kenangan serta pengalaman berharga dan membahagiakan ini. Aku akan menemui kalian lagi dengan penampilan lebih baik, jadi tolong nantikan, ya," ungkapnya.


Jo Woo Ri berperan sebagai Hyun Soo A, cewek cantik natural yang bermuka dua karena merasa cemburu dengan lainnya. "Ini adalah drama yang membuatku menjadi lebih dewasa selama bekerja dengan sutradara, penulis naskah dan staf produksi yang hebat. Rasanya tidak nyata bahwa drama sudah tamat dan aku merasa akan sangat merindukannya. Terima kasih karena sudah menikmati dan mencintai 'My ID is Gangnam Beauty'," ujarnya.

Kesan Lim Soo Hyang Hingga Cha Eunwoo

Source: Soompi

Kwak Dong Yeon tampil sebagai Yeon Woo Young, asisten dosen di jurusan KImia yang naksir Kang Mi Rae. "Kami dapat merampungkan syuting di musim panas dengan aman berkat staf produksi, sutradara, penulis naskah dan para pemain lainnya. Kurasa cinta yang kalian berikan pada kami adalah alasan staf dan pemain bisa terus mendapatkan kekuatan. Kuharap semua hal yang penonton rasakan melalui 'My ID is Gangnam Beauty' bisa tinggal di hati kalian dalam waktu yang lama. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting bagus di masa depan," pungkas lainnya.

Para pemain lain yang menyampaikan kesan adalah Bae Da Bin (Kwon Yoon Byul), Lee Tae Sun (Yoo Jin, sahabat Do Kyung Suk) serta Park Joo Mi (Na Hye Sung, ibu Do Kyung Suk). Mereka mengaku tidak akan melupakan "My ID is Gangnam Beauty" dan berterima kasih pada penonton yang sudah mencintai drama tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel