Bikin Syok Lee Sang Yoon Gara-Gara Ini, Penampilan Ki Hong Lee di 'The Butlers' Dipuji Netter
Official SBS
TV

Ki Hong Lee sukses membuat netter terkesan lewat interaksinya dengan Lee Seung Gi dkk.

WowKeren - Episode terbaru "The Butlers" pada Minggu (16/9) menghadirkan Ki Hong Lee sebagai bintang tamu. Aktor Hollywood kelahiran Korea Selatan tersebut dikenal lewat perannya sebagai Minho di seri "Maze Runner".

Dalam episode ke-36, Lee Seung Gi, Sungjae BTOB, Lee Sang Yoon serta Yang Se Hyung melanjutkan perjalanan seru mereka di Los Angeles. Setelah bertemu dan mengobrol dengan aktor Cha In Pyo, mereka berpindah tempat untuk menemui bintang tamu selanjutnya yang tak lain adalah Ki Hong Lee.

Member-member "The Butlers" langsung terkejut saat melihat Ki Hong Lee di depan mereka. Terutama Sungjae yang pernah mengaku sangat mengidolakan bintang Hollywood tersebut. Setelah saling menyapa, mereka pun mengobrol tentang banyak hal.

Ki Hong Lee mengatakan dirinya sudah mencari tahu tentang profil setiap member, termasuk tahun kelahiran mereka. Saat ditanya dirinya kelahiran tahun berapa, jawaban Ki Hong Lee sukses mengejutkan Lee Sang Yoon yang tidak menyangka bahwa ia satu tahun lebih tua dari Lee Seung Gi. Ki Hong Lee kelahiran 1986, sedangkan Lee Seung Gi kelahiran 1987.


Selain tahun kelahiran, Ki Hong Lee menanyakan nama Inggris masing-masing. Yang Se Hyung dan Sungjae sukses membuatnya tercengang dan tertawa dengan nama kocak. Tak hanya nama, Ki Hong Lee kembali dibuat tertawa oleh Sungjae yang mengaku sengaja berdandan ala anak gaul LA.

Penampilan Ki Hong Lee di \'The Butlers\' Dipuji Netter

Source: Naver

Penampilan Ki Hong Lee di "The Butlers" rupanya sukses menghibur netter. Banyak yang memujinya seru dan imut serta ramah. Beberapa juga menyebutnya tampan.

"Dia seharusnya tampil di 'Running Man' saat mempromosikan 'Maze Runner' di Korea. Pasti akan luar biasa. Ki Hong sangat bagus di variety show," komentar netter. "Ki Hong Lee orangnya blak-blakan dan imut," tambah netter lain. "Wow. Dia ganteng banget. Senyum matanya yang terbaik," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru