Lee Jee Hoon - Chae Soo Bin Kompak Jalani Wawancara di 'Fox Bride Star'
Youtube/SBSNOW
TV

Tim produksi mengungkap chemistry Lee Jee Hoon - Chae Soo Bin layak dinantikan.

WowKeren - "Fox Bride Star" atau "Where Stars Land" akan segera tayang. Jelang tayang, tim produksi mulai menghadirkan beragam foto adegan yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Belum lama ini, tim produksi merilis adegan saat Lee Soo Yeon (Lee Je Hoon) dan Han Yeo Reum (Chae Soo Bin) melakukan wawancara. Lee Soo Yeon duduk dengan wajah tenang dan dingin sembari mengungkap jika dirinya sebenarnya ingin jadi pilot.

Di sisi lain, Han Yeo Reum yang hadir dalam wawancara tampak terluka hingga berdarah di bagian dahi. Ia mengungkap ingin sekali lolos bekerja sebagai staf bandara dan tiba-tiba pingsan yang membuat semua orang kaget.

Selain foto adegan itu, tim produksi juga memuji chemistry yang ditampilkan Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin. "Dengan kepribadian mereka yang sangat berbeda, keduanya akan membawa kesenangan baru saat terjerat dalam tim yang sama di bandara. Tolong nantikan chemistry antara pria spesial yang ingin menjalani kehidupan biasa dan wanita biasa yang ingin menjalani kehidupan spesial," tutur tim produksi.

Lee Jee Hoon - Chae Soo Bin Kompak Jalani Wawancara di \'Fox Bride Star\' Dirilis

Source: SBS


"Fox Bride Star" sendiri menceritakan karakter Lee Soo Yeon, pegawai baru di bandara Incheon yang merupakan lulusan kampus bergengsi KAIST (Korea Advanced Institute of Science and Technology). Lee Soo Yeon adalah cowok misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Lee Soo Yeon kemudian bertemu dengan Han Yeo Reum, cewek yang juga bekerja di airport bagian tim servis. Dia ingin menjadi sosok perfeksionis namun kenyataannya berbeda dari harapan. Ia justru membuat banyak kesalahan.

Sementara itu, "Fox Bride Star" dipersiapkan sebagai pengganti "30 But 17" Shin Hye Sun dan Yang Se Jong di slot Senin - Selasa malam. Drama ini akan mulai tayang pada 1 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru