Pamitan Pakai Foto Bareng Cha Eunwoo di 'Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Bikin Susah Move On
Instagram/hellopapa11
TV

Lim Soo Hyang berpamitan pada karakternya Kang Mi Rae dengan mengunggah foto-foto berikut ini.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (15/9). Lim Soo Hyang yang memerankan karakter Kang Mi Rae tidak lupa berpamitan lewat postingan Instagram. Ia mengunggah foto-fotonya bersama Cha Eunwoo saat menjalani syuting terakhir.

"Aku ingin berterima kasih pada sutradara, penulis naskah dan semua staf produksi 'Gangnam Beauty' atas kerja keras mereka selama musim panas. Mereka sangat baik dan memberiku pengalaman yang membahagiakan yang tidak akan pernah kulupakan," tulis Lim Soo Hyang.

"Aku sebenarnya khawatir dan takut pada awalnya tapi berkat cinta dan dukungan kalian, aku mampu menyelesaikannya hingga akhir dan mengambil satu langkah lebih jauh seperti Mi Rae. Adalah saat-saat yang membahagiakan dan menyenangkan menjadi Mi Rae selama musim panas ini dan dia akan selalu berada di benakku. Terima kasih karena sudah menonton 'My ID is Gangnam Beauty' dan mengirim banyak cinta. Selamat tinggal Mi Rae," lanjutnya.

Lihat postingan ini di Instagram

너무나도 더웠던 올 여름 우리 감독님 작가님 많은 스텝분들 그리고 배우분들 정말정말 고생많으셨습니다 정말 따뜻한 현장이었어요 잊지못할 것 같습니다 사실 두려움도 있었고 걱정도 많았는데 부족한 저에게 이렇게 많은 사랑을 주시고 응원해 주셔서 힘내서 촬영 할 수 있었고 저도 미래와 같이 성장 할 수 있었던 것 같아요 ^^미래라는 캐릭터를 만나서 너무 행복했고 감사했습니다 한동안 큰 여운으로 남을 것 같네요 뜨거웠던 올 해 여름 꿈같은 시간이었습니다 그동안 도래커플을 내 아이디는 강남미인을 사랑해주셔서 감사합니다 💕안녕🧚🏻‍♀️. . . . I like to thank our director, writers and all the staff of gangnam beauty for their hard work throughout the hot summer. They were kind and gave me heartwarming experiences that I will never forget. I was actually worried and afraid at the beginning but with your love and support, I could make it to the end and take one step further like mirae did. It was a happy and blissful time being mirae this summer and she will stay in my mind. Thank you for watching my id is gangnam beauty and sending a lot of love. Goodbye, mirae!


Sebuah kiriman dibagikan oleh 임수향 Imsoohyang (@hellopapa11) pada

Tak cuma terharu dengan kata-kata perpisahan Lim Soo Hyang pada Kang Mi Rae, fans mengaku akan susah move on dari "My ID is Gangnam Beauty". Terutama dengan chemistry Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang sukses membuat mereka baper.

"Belum apa-apa aku sudah merindukan 'Do-Rae Couple', bagaimana ini?" komentar fans. "Kau sudah melakukan yang terbaik. Aku juga tidak akan pernah melupakan drama ini," tambah fans lain. "Aku menjadi penggemarmu karena drama ini. Aktingmu sangat bagus. Aku tidak tahu kapan bisa move on dari Mi Rae dan Kyung Suk (Cha Eunwoo)," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel