Lim Soo Hyang Unggah Adegan Romantis Bareng Cha Eunwoo yang Dihapus dari 'Gangnam Beauty'
Instagram/hellopapa11
TV

Intip dua klip behind the scene adegan romantis Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk yang dihilangkan dari drama JTBC ini.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" memang baru saja tamat pada Sabtu (15/9). Namun banyak netter yang kesal karena ada satu adegan romantis Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang dihapus dari drama. Adegan menampilkan Cha Eunwoo memayungi Lim Soo Hyang dengan kemejanya.

Lim Soo Hyang sepertinya mengetahui bahwa banyak fans yang kecewa akibat dihilangkannya adegan tersebut. Ia pun mengunggah dua klip di balik layar adegan yang sebenarnya sangat dinantikan penonton itu. Ia menulis dalam caption bahwa itu adalah hadiah terakhir darinya.

Dalam klip, tampak Lim Soo Hyang berdiri di depan gedung karena hujan. Tak lama kemudian, ia nekat berjalan menerobos hujan dengan menutupi kepalanya dengan tangan. Tiba-tiba Cha Eunwoo datang memayunginya dengan kemeja.


Klip kedua sukses membuat fans baper. Pasalnya dalam klip, tampak Cha Eunwoo yang mendekatkan wajahnya hendal mencium Lim Soo Hyang. Namun sebelum mereka berciuman, terdengar suara "cut" dari sutradara. Wah, jangan kecewa ya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" tamat dengan rating 5,8 persen. Drama ini menuai pujian dan dicap sebagai adaptasi webtoon terbaik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel