'My ID Is Gangnam Beauty' Tamat, Lim Soo Hyang - Cha Eunwoo Saling Puji
Youtube/JTBC Drama
TV

Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo kompak saling mensyukuri keberadaan satu sama lain.

WowKeren - "My ID Is Gangnam Beauty" resmi mengakhiri penayangan pada Sabtu (15/9). Begitu tamat, tim produksi merilis video wawancara Lim Soo Hyang cs yang mengaku masih tak percaya drama adaptasi webtoon populer itu tamat.

"Rasanya seperti sedang bermimpi. Sejujurnya aku masih gak percaya (drama ini berakhir," ungkap Cha Eunwoo. "Aku merasa seperti menuangkan jiwa ke dalamnya. Kupikir akan sulit mengucapkan selamat tinggal," lanjut Lim Soo Hyang.

Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo juga mengungkap rasanya beradu akting. Menariknya, kedua pemeran utama "My ID Is Gangnam Beauty" itu justru kompak saling memuji.

"Aku sudah menyelesaikan proyek besar (dengan Lim Soo Hyang) dan belajar banyak hal darinya. Kami membagi pasang surut kami bersama. Kami jadi makin dekat. Aku banyak memiliki kekurangan dan dia banyak membantuku," ujar Cha Eunwoo.


"Aku bisa saja menganggu, tapi dia gak pernah menunjukkannya jadi aku sangat bersyukur padanya. Pada kru, sutradara dan penulis naskah yang sudah bekerja keras, tapi aku ingin bilang pada Lim Soo Hyang kalau aku secara khusus merasa bersyukur padanya," imbuh Cha Eunwoo.

"Aku sangat senang karena Eunwoo lah yang memerankan Kyung Suk. Dia membuat karakter Kyung Suk sangat hebat dan dia membuat hati penonton dan juga Mi Rae bergetar jadi aku sangat bersyukur," tutur Lim Soo Hyang.

"Dia pasti mendapat waktu berat karena harus menyesuaikan jadwalnya dan bolak-balik menjadi penyanyi (ke aktor). Dia gak pernah menunjukkan (rasa lelahnya) dan dia selalu sopan di lokasi syuting, meski aku kadang membuat kekacauan. Selain mengucapkan terima kasih (pada Eunwoo), aku juga ingin bilang, dia yang terbaik," pungkas Lim Soo Hyang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru