Seulgi, SinB, Soyeon dan Kim Chung Ha Segera Rilis Lagu 'Wow Thing' 'STATION X 0'
Instagram/smtownstation
Musik

Lagu 'Wow Thing' bakal dirilis 'STATION X 0' pada 28 September mendatang.

WowKeren - Proyek musik "STATION X 0" pekan lalu baru saja merilis lagu kolaborasi Sehun dan Chanyeol berjudul "We Young". Kedua member EXO itu pun berhasil menarik perhatian publik hingga sukses menguasai chart iTunes di berbagai negara.

Kini, "STATION X 0" kembali bersiap merilis kolaborasi baru yang digawangi oleh 4 idol cantik. Mereka adalah Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Soyeon (G)I-DLE dan Kim Chung Ha.


Keempat idol cantik ini akan merilis lagu berjudul "Wow Thing". Jelang dirilis, proyek musik SM Entertainment itu pun sudah menghadirkan cuplikan video promosi yang menampilkan Seulgi cs.

Lihat postingan ini di Instagram

[#STATIONx0] #셀피테이션 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 🎧슬기X신비X청하X소연 ‘Wow Thing’ : 2018.09.28. 6PM (KST) #슬기 #SEULGI #신비 #SINB #청하 #CHUNGHA #소연 #SOYEON #Wow_Thing

Sebuah kiriman dibagikan oleh STATION (@smtownstation) pada

Dalam video itu, SinB cs meminta dukungan fans dan menggambarkan "Wow Thing" sebagai lagu dance adiktif dengan lirik berisi pesan khusus yang setiap gadis ingin sampaikan kepada penggemar. Lagu "Wow Thing" bakal dirilis pada 28 September mendatang.

Sementara itu, promosi Kim Chung Ha untuk lagu "Wow Thing" rupanya disambut antusias oleh para fans. Banyak yang mengaku sudah tak sabar lagi mendengar bagaimana kolaborasi keempat idol cantik itu.

You can share this post!

Related Posts