Gabung Variety Show Baru tvN, Chansung 2PM Sempat Syok Gara-Gara Ini
Xportsnews
TV

Chansung menyebut member 2PM mana yang ia rasa cocok bergabung 'Sound of Grazing Grass: Autumn'.

WowKeren - tvN bakal menghadirkan program terbaru bertema pertanian yakni "Sound of Grazing Grass: Autumn". Program ini menggandeng Park Na Rae, Chansung, Han Tae Woong, Song Ha Yoon dan Lee Jin Ho sebagai member.

Dalam jumpa pers yang digelar Senin (17/9), Chansung mengaku sempat syok dengan line up member "Sound of Grazing Grass: Autumn". "Ketika memutuskan bergabung di acara ini, aku syok dengan line up," ujar Chansung.

"Aku setuju bergabung dengan pemikiran aku gak pernah tinggal di desa pertanian sebelumnya. Aku mencoba mengambil tantangan. Kupikir Tae Woong akan memimpin kami dengan baik dalam pekerhaan bertani, jadi aku setuju bergabung dengan pemikiran aku bisa bekerja bagus mengikutinya dan bersenang-senang," imbuh Chansung.

Chansung pun menceritakan hal terberat saat bergabung "Sound of Grazing Grass: Autumn". "Bangun jam 7 pagi dan mulai bekerja, kemudian masak makan malam saat matahari tenggelam, itu sungguh berbeda dengan kehidupanku yang biasanya. Itu sangat sulit karena aku gak terbiasa," lanjut Chansung.

Terakhir, Chansung menyebut member 2PM mana yang ia rasa cocok bergabung "Sound of Grazing Grass: Autumn". "Ketika Wooyoung mau belajar sesuatu, dia benar-benar mendalaminya dan bekerja keras, kurasa dia cocok," pungkas Chansung.

Sementara itu, "Sound of Grazing Grass: Autumn"akan mulai tayang malam ini, Senin (17/9). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru