Kontrak dengan Agensi Berakhir November, Zico Bakal Tinggalkan Block B?
Joongboo
Musik

Seperti ini komentar para netter menanggapi kemungkinan Zico meninggalkan Block B.

WowKeren - Nama Zico Block B sudah tak asing lagi di kalangan pecinta musik, terutama penikmat musik hip-hop. Lagu-lagu yang dirilisnya juga langganan memuncaki chart musik digital.

Hari ini, Selasa (18/9), media melaporkan bahwa kontrak Zico dengan Seven Seasons yang menaungi Block B akan berakhir November ini. Kabarnya, mantan kekasih Seolhyun AOA itu mendapat tawaran dari agensi lain untuk bergabung.

Zico sendiri kabarnya lebih tertarik untuk berdiri sendiri dan sudah mulai melakukannya lewat aktivitas solo mulai bulan ini hingga akhir tahun nanti. Zico juga dikabarkan kalau dirinya tak lagi tertarik untuk beraktivitas bersama Block B usai kontraknya berakhir.

Kabar tersebut tak pelak menjadi perhatian netter, mengingat Zico sendiri merupakan sosok yang populer di mata publik. Para netter rupanya memaklumi kalau musisi kelahiran 1992 itu nantinya memutuskan untuk bersolo karier.


"Sejujurnya, aku nggak tahu berapa lama lagi Zico diharapkan untuk mempopulerkan member lainnya. Member yang lain benar-benar sama-sama nggak terkenalnya sampai aku bisa memaklumi kalau Zico mau keluar," komentar netter. "Sudah waktunya. Selama ini dia jadi penyambung hidup," kata netter lainnya.

"Kelihatan banget kalau dia punya gaya musik yang berbeda dari member yang lain. Dia seperti lebih terhubung ke Fancy Child daripada Block B. Menurutku nggak ada salahnya dengan berpisah karena musik," ujar netter. "Dia sudah melakukan lebih banyak dari yang seharusnya," imbuh yang lain.

Di sisi lain, pihak Seven Seasons memberikan pernyataan terkait kontrak Zico. "Kami tidak bisa memberikan pernyataan apapun karena saat ini kami masih mendiskusikan masa kontrak Zico. Sekarang ini kami masih mengatur jadwalnya sampai November karena kota tujuan tur konsernya juga ditambah," ujar Seven Seasons.

Sementara itu, Zico akan menggelar tur konser solo bertajuk "King of the Zungle" di Eropa dan Amerika Serikat. Konser tersebut dibuka di Madrid, Spanyol pada 26 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait