D.O. dan Nam Ji Hyun Akhirnya Dinikahkan, Rating '100 Days My Prince' Turun
YouTube/tvN Drama
TV

Kelajutan kisah D.O. dan Nam Ji Hyun dalam drama historikal tvN ini semakin seru. Begini ratingnya.

WowKeren - Episode terbaru "100 Days My Prince" atau "Hundred Days Husband" sudah ditayangkan tvN pada Senin (17/9). Dalam episode ini, Do Kyung Soo (D.O. EXO) dan Nam Ji Hyun akhirnya menikah untuk menghentikan bencana kekeringan.

"100 Days My Prince" menceritakan putra mahkota Lee Yool (Do Kyung Soo) yang hilang ingatan setelah lolos dari percobaan pembunuhan. Ia hidup sebagai rakyat jelata Won Deuk dan terpaksa menikahi Hong Shim (Nam Ji Hyun), wanita lajang tertua di desa karena perintahnya sendiri saat masih menjadi putra mahkota.

Meski sudah menjadi suami istri, interaksi Won Deuk dan Hong Shim sangat canggung. Hong Shim sering mengomeli Won Deuk yang sama sekali tidak becus dalam melakukan apapun. Sementara di istana, orang-orang yang berharap Lee Yool tidak kembali saling berebut tahta. Ratu (Oh Yeon Ah) berusaha menjadikan Pangeran Seo Won (Ji Min Hyuk) sebagai putra mahkota. Namun Kim Cha Eon (Jo Sung Ha) yang sudah lama mengincar tahta tentu saja tidak akan diam saja.


Menurut Nielsen Korea, episode ke-3 "100 Days My Prince" meraup rating 6,0 persen. Rating turun 0,2 persen dari episode sebelumnya. Pencapaian tertinggi episode ini adalah 7,7 persen. Sedangkan dalam rating penonton 2049 (rentang usia 20 hingga 49), episode ini mencetak 2,9 persen dengan catatan tertinggi 3,5 persen.

Sementara itu, "100 Days My Prince" akan menayangkan episode ke-4 malam ini, Selasa (18/9). Bagi yang penasaran dengan kehidupan rumah tangga Won Deuk dan Hong Shim, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru