Sohee Balik ke Mantan Agensi, Netter Nyinyir Sebut Tak Ada yang Mau Terima
Star In
Selebriti

Netter melontarkan komentar sinis menanggapi keputusan BH Entertainment untuk menerima kembali Sohee.

WowKeren - Kontrak Sohee dengan KeyEast Entertainment telah resmi berakhir. Kini mantan personel Wonder Girls itu telah menemukan "rumah" baru yang tak lain adalah mantan agensinya, BH Entertainment.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh BH Entertainment Senin (17/9) kemarin. Agensi yang diririkan oleh Lee Byung Hun itu menyatakan kalau pihak mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Sohee.

"Kami akan aktif bekerja sama dengannya agar dia bisa berpartisipasi dalam berbagai proyek," ujar perwakilan BH Entertainment pada Senin. "Kami juga akan memberinya dukungan dalam kariernya baik secara domestik maupun internasional.

Keputusan Sohee dan BH ini rupanya cukup mendapat perhatian netter, mengingat jarang sekali seorang selebriti kembali ke mantan agensinya. Para netter pun melontarkan komentar nyinyir dan menduga kalau tak ada agensi lain yang menginginkan Sohee.


"Apaan nih yang dilakukan BH? Mereka mendorong Sohee keluar saat kontraknya bahkan belum habis dan sekarang mereka menerimanya lagi," komentar netter. "Setidaknya ada yang menginginkan dia," kata netter lainnya.

"Pada titik ini, dia membuktikan kalau dia nggak bisa apa-apa. Apa pesona yang dilihat agensi-agensi darinya?" ujar netter. "Ini hampir seperti BH yang mereka bersalah karena menendangnya lalu mereka menerimanya lagi. Buat apa pindah-pindah agensi kalau nggak ada yang memberinya pekerjaan hahaha," imbuh yang lain.

Sohee pertama kali debut sebagai aktris pada 2004 dalam film pendek berjudul "The Synesthesia for Overtone Construction" dan kemudian memulai karir bernyanyinya sebagai personel Wonder Girls pada 2007. Setelah meninggalkan grup dan JYP Entertainment, pemilik nama lengkap Ahn Sohee itu memilih fokus pada karir aktingnya dan muncul dalam film "Train to Busan" serta "Single Rider".

BH Entertainment dan Ahn So Hee sebelumnya telah menandatangani kontrak pada 2014 dan mereka bekerja bersama sampai ia pindah ke KeyEast pada 2015. Sohee baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan KeyEast dan kembali ke mantan agensinya, BH Entertainment. Dia bergabung dengan aktor lain seperti Lee Byung Hun, Han Hyo Joo, Han Ji Min, dan Jin Goo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait