Cantiknya Moon Chae Won di Foto Adegan 'Tale of Gyeryong Fairy' Bak Peri Sungguhan
TopStarNews
TV

Intip seperti apa penampilan Moon Chae Won sebagai jelmaan peri di drama baru tvN ini.

WowKeren - Moon Chae Won siap memukau penonton lewat akting dan visualnya di drama baru tvN "Tale of Gyeryong Fairy" atau "Mama Fairy and the Woodcutter". Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Yoon Hyun Min dan aktor muda Seo Ji Hoon.

"Tale of Gyeryong Fairy" digarap oleh PD Kim Yoon Chul dan penulis naskah Yoon Kyung Sun yang sebelumnya membesut "Madam Antoine". Kisahnya tentang Seon Ok Nam (Moon Chae Won) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista.

Dalam foto adegan yang dirilis tvN, Moon Chae Won tampak super cantik mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea bunga-bunga berwarna merah muda. Ia tersenyum sembari membuat minuman di kafe miliknya. Visualnya benar-benar cocok memerankan peri.


Dalam drama ini, Yoon Hyun Min dipercaya memerankan ahli biologi yang cerdas dan tampan bernama Jung Yi Hyun, Seo Ji Hoon akan memainkan Kim Geum, mahasiswa jurusan Biologi di Universitas Lee Won. Berbeda dengan Jung Yi Hyun yang gampang emosi, Kim Geum cowok yang menyenangkan. Dua-duanya adalah kandidat reinkarnasi suami Seon Ok Nam.

Sementara itu, "Tale of Gyeryong Fairy" digarap dengan sistem pra produksi. Episode perdana dijadwalkan tayang pada 5 November mendatang menghuni slot Senin dan Selasa usai "100 Days My Prince".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel