JB GOT7 Buka-Bukaan Soal Kebiasaan Minum Sang Ayah dan Perceraian Orangtuanya
Xportnews
Selebriti

JB mengungkapkan bagaimana orangtuanya bercerai karena kebiasaan minum sang ayah.

WowKeren - JB dan Jinyoung GOT7 menjadi bintang tamu di acara "Hello Counselor" yang tayang Senin (17/9) kemarin. Seorang siswa kelas 6 SD tampil di acara tersebut dan berbagi cerita tentang ayahnya yang pulang dalam keadaan mabuk hampir setiap malam.

Setiap kali pulang, si ayah selalu membangunkan sang ibu, dirinya dan adiknya sambil menendang mereka. Saat bangun di pagi hari, si ayah sama sekali tak ingat apa yang ia lakukan malam harinya dan hal tersebut terus terulang sepanjang minggu.

Ayah dan ibunya juga sempat menandatangani kontrak yang menyatakan kalau si ayah akan berhenti minum, namun si ayah tak menepatinya hanya dalam sehari. Gara-gara ini, ayah dan ibunya jadi sering bertengkar dan ia takut orangtuanya bercerai.


"Hatiku sakit melihat ibuku menangis," kata anak tersebut. "Ibuku bilang dia merasa seperti mau mati karena dia sangat lelah. Aku hanya ingin ayahku tidak mengganggu kami setelah dia minum," kata adiknya. "Saat dia (ayah) mabuk, mereka bilang, 'Ibu, ceraikan saja dia'," ujar sang ibu. "Seram sekali kalau ayah dan ibu bertengkar," kata si anak.

Mendengar ini, JB dan Cheetah yang menjadi bintang tamu ikut bersimpati. "Seperti ayahmu, ayahku juga suka minum sebelum pulang ke rumah. Saat itu, aku tidak menyukainya. Tapi sekarang saat aku memikirkannya, aku pikir ayahku hanya kesepian," kata Cheetah.

"Keluargaku juga seperti itu," kata JB. "Pada akhirnya, orangtuaku bercerai dan sekarang aku tinggal bersama ibu dan ayah tiriku. Dulu saat aku sering mendengar mereka bertengkar, aku suka berpikir, 'Oh, kenapa mereka bertengkar?' dan jadi lebih hati-hati. Aku jadi lebih takut dan ini punya pengaruh besar pada anak-anak."

"Aku harap ini menjadi saat di mana kau bisa memikirkan yang mana yang lebih penting," kata Jinyoung kepada si ayah. "Menurutku ini masalah yang sangat besar," kata JB.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait